Sukses

Aplikasi Belanja Online Trader Joe Dibuat Ramah Penyandang Disabilitas

Menuju dunia inklusif, kini perusahaan Trader Joe's berusaha memudahkan pelanggan disabilitas dan penyandang autisme untuk berbelanja di toko bahan makanannya.

Liputan6.com, Jakarta Menuju dunia inklusif, kini perusahaan Trader Joe's berusaha memudahkan pelanggan disabilitas dan penyandang autisme untuk berbelanja di toko bahan makanannya.

Perusahaan tersebut mengumumkan telah bermitra dengan aplikasi MagnusCards untuk menampilkan lima tumpukan kartu yang berbeda untuk memandu pembeli mengunjungi item yang dibutuhkan di Trader Joe's.

Ada kartu yang fokus memeriksakan item Anda dan kartu yang lain memberi pengalaman sensorik. Masing-masing memberikan isyarat visual, petunjuk langkah demi langkah, dan audio untuk memandu penggunanya.

“Toko grosir bisa menjadi tempat yang menantang bagi individu dengan autisme, tetapi kebutuhan dasar untuk membeli makanan seharusnya dibuat mudah untuk semua orang, kata Nadia Hamilton, dikutip dari DisabilityScoop.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin memberikan pengalaman menyenangkan saat belanja

Ia terinspirasi oleh saudara laki-lakinya yang autisme untuk membuat aplikasi gratis, Magnusmode. MagnusCards dari Trader Joe sangat mendukung setiap orang dalam memberikan pengalaman menyenangkan saat berbelanja.

Trader Joe's adalah toko grosir pertama yang bermitra dengan MagnusCards. Kenya Friend-Daniel, direktur hubungan masyarakat di Trader Joe's, mengatakan aplikasi tersebut mendukung upaya penjual untuk menciptakan pengalaman belanja yang inklusif.

3 dari 3 halaman

Infografis Akses dan Fasilitas Umum Ramah Penyandang Disabilitas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.