Sukses

Rayakan Ultah, Anggota Yayasan Peduli Sindroma Down Indonesia Gelar Pesta Seni Daring

Yayasan Peduli Sindroma Down Indonesia (YAPESDI) berhasil menggelar pentas seni daring dalam perayaan ulang tahunnya

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka perayaan ulang tahun Yayasan Peduli Sindroma Down Indonesia (YAPESDI) yang ke-3, YAPESDI menggelar pentas seni daring pada zoom Senin, (23/10/20) yang dihadiri oleh seluruh anggota YAPESDI.

Yayasan Peduli Sindroma Down Indonesia (YAPESDI) sendiri merupakan yayasan yang mempunyai fokus kerja memberdayakan anak, remaja dan dewasa dengan Down Syndrome. Acara ini turut dihadiri oleh Dewi Tjakrawinata selaku co-founder dari YAPESDI dan Nahar selaku Deputi Kementerian Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (PPPA).

“Kami berterima kasih kepada seluruh anggota dan relawan yang selama ini telah membantu dan mendukung seluruh kegiatan YAPESDI,” ucap Dewi. 

Acara ini merupakan peringatan akan pentingnya untuk selalu berkreasi dan kreatif dalam mengembangkan seluruh potensi yang ada. Dalam masa pandemi ini, YASPEDI turut membantu anak dan remaja dengan down syndrome untuk bergerak, berkreasi, dan kreatif selama pandemi.

Dalam acara ini, seluruh anggota dari YAPESDI khususnya para anak dan remaja dengan down syndrome dengan bangga menunjukkan berbagai kemampuan dan kreatifitas seni yang telah mereka lakukan di masa pandemi.

Pentas seni ini berhasil menunjukkan seluruh bakat para anak dan remaja dengan down syndrome dengan memanfaatkan ajang dimana mereka dapat menunjukkan kreatifitasnya lewat seni. Mulai dari pertunjukkan seni bela diri, seni tari, seni musik, sampai kemampuan untuk berbicara di depan umum, mereka terlihat semangat dan antusias dalam memamerkan kemampuannya masing-masing.

 

 

(Vania Accalia)

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Hindari Penularan Covid-19, Ayo Jaga Jarak!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.