Sukses

Tak Patuhi Rambu Lalu Lintas, Pengguna Kursi Roda Tertabrak Mobil Hingga Tewas

Seorang pria pengguna kursi roda yang secara ilegal menyeberang jalan di El Cajon, California ditabrak sebuah kendaraan hingga tewas.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria pengguna kursi roda yang secara ilegal menyeberang jalan di El Cajon, California ditabrak sebuah kendaraan hingga tewas.

Polisi dan paramedis mendapat panggilan dari pejalan kaki di tempat kejadian sekitar pukul 8:40 malam waktu setempat, Selasa (19/5/2020). Menurut laporan Letnan Jason Taub dari Departemen Kepolisian El Cajon melansir Times of Sandiego.

“Pria itu dirawat di tempat kejadian oleh paramedis dan dibawa ke rumah sakit, di mana ia kemudian meninggal,” kata Taub.

Penyelidikan awal menyebutkan mobil Toyota Camry putih tengah melakukan perjalanan ke timur di Broadway di First Street  dan menabrak pria berkursi roda. Pria tua yang tak disebutkan namanya itu menyeberang jalan saat lampu merah, kata Taub.

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hati-Hati Saat Menyeberang dan Berkendara

Sopir tetap di tempat kejadian dan bekerja sama dengan penyelidikan. Alkohol atau obat-obatan tidak dicurigai sebagai faktor penyebab kecelakaan itu.

"Kami ingin mengingatkan orang-orang yang berjalan di malam hari untuk mematuhi semua perangkat kontrol lalu lintas, menyeberang jalan di persimpangan yang diperbolehkan, lihat rambu lalu lintas, dan mengenakan pakaian berwarna cerah atau terang untuk visibilitas," kata Taub.

"Untuk pengendara yang bepergian di malam hari, mohon memberi perhatian ekstra ke jalan agar menyadari pejalan kaki yang mungkin menyeberang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.