Sama-Sama Peduli Difabel, Bintang Sepak Bola Tim Tebow Lamar Miss Universe 2017

Oleh Ade Nasihudin Al Ansori pada 13 Mar 2020, 19:00 WIB
Diperbarui 13 Mar 2020, 19:00 WIB
Demi Pernikahan Impian, Miss Universe 2017 Sampai Menyeleksi 50 Gaun

Liputan6.com, Jakarta Tim Tebow, bintang sepak bola dan baseball kenamaan mengumumkan pertunangannya dengan Miss Universe 2017, Demi Leigh Nel Peters. Keduanya memiliki kisah spesial terkait disabilitas.

Tim memiliki badan amal bernama “Night to Shine” sebuah acara untuk mempertemukan para penyandang disabilitas dalam malam yang romantis. Sedang, Demi mengaku memiliki saudara perempuan difabel yang menjadi inspirasinya.

Menurut USA Today, Demi mengatakan kepada penyelenggara Miss Universe bahwa inspirasinya dalam hidup adalah seseorang yang ia cintai yaitu saudara perempuannya.

“Saudara tiriku lahir tanpa otak kecil dan sepenuhnya difabel. Dia adalah motivator dan inspirasi terbesar saya, karena situasinya membuat saya menyadari betapa istimewanya hidup ini,” kata Demi pada USA Today seperti dikutip dari liveaction.org.

Demi menambahkan, “Saya selalu ingin bekerja dua kali lebih keras, menikmati hidup dua kali lebih banyak. Karena itu setiap pengalaman yang saya temui jauh lebih istimewa.”

Dengan gelar Miss Universe-nya, Demi mendorong para wanita untuk belajar bela diri. Hal ini dilatarbelakangi pengalaman buruknya sebagai korban begal di Johannesburg, Afrika Selatan, pada 2017 di mana ada lima pria yang membawa tiga senjata.

“Saya berhasil melarikan diri dari mobil. Saya meninju satu orang di tenggorokan, karena saya tahu saya harus membuat kesempatan untuk lari. "

2 dari 3 halaman

Pasangan Serasi

Demi tampaknya menjadi tipe wanita yang dicari Tim. Pemain bola itu telah menjelaskan bahwa wanita yang akan dijadikan isrtrinya “harus benar-benar mencintai Tuhan.”

Dia juga mengatakan kepada orang-orang, "Iman saya penting bagi saya, itu hal yang paling penting dan saya harus bersama seseorang yang juga memiliki iman yang sama."

Terkait Demi, Tim berkomentar bahwa "Dia sangat cocok untukku. Aku benar-benar beruntung memiliki dia di sisiku selama sisa hidupku."

Pasangan itu dilaporkan bertemu di sebuah pesta bernaman DIRECTV Superbowl pada 2018. Ia tertarik pada Demi dan memutuskan untuk melamarnya.

Berita gembira itu sudah lama ditunggu-tunggu. Tim mengatakan kepada orang-orang pada 2017 bahwa ia sedang mencari "seseorang yang memiliki hati yang baik dan harus peduli dengan orang-orang difabel."

3 dari 3 halaman

Simak Video Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓