Sukses

Tawa Bayi Tuli Georgina Dengar Suara Ibunya untuk Pertama Kali

Georgina adalah bayi tuli yang dapat mendengar karena bantuan alat.

Liputan6.com, Jakarta Orangtua dari seorang bayi tuli yang lucu membagikan video ketika bayi mereka mendengar suara berkat bantuan alat bantu dengar.

"Seperti mendapat cahaya yang dinyalakan dan dia mendengar suara ibunya," ujar Paul Addison (32) ayah dari bayi kepada Wales Online, seperti dilansir dari nypost.

Bayi mungil itu bernama Georgina, ia baru berusia 4 bulan dan didiagnosis tuli pada September lalu. Setelah beberapa bulan, Georgina baru mendapatkan alat bantu dengar.

Setiap pagi, orangtuanya menyalakan alat bantu dengar dan berbicara pada Georgina. Perubahan ekspresi sebelum dan sesudah Georgina bisa mendengar betul-betul luar biasa, kata Addison.

.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diunggah ke Media Sosial

Addison merekam momen mengharukan itu dan membagikannya di twitter. Dalam video itu, Georgina mulai bersuara dan tertawa ketika mendengar suara ibunya.

"Selalu bahagia ketika melihat anak bahagia dan mampu mendengar suara," kata Addison yang tinggal bersama istrinya Louise (33) di Harrogate, UK.

Unggahan Addison membuat warganet terharu. "Jujur, ini hal yang paling menyentuh yang pernah kulihat," tulis seorang warganet @MrFoxPrimary.

3 dari 3 halaman

Bayi Tuli Lainnya

Bayi lucu lainnya di Idaho yang bernama Annabelle juga menjadi viral dengan video ketika ia mendengar suara ibunya untuk pertama kali. Di dalam klip video, wajah Annabele memancarkan beragam emosi.

Seperti ibu Georgina, ibu Annabele juga berkata bahwa ia mencintai Annabele. Ada juga Scarlet, seorang bayi lucu lainnya yang mendengar suara kakak perempuannya untuk pertama kali. Scarlet memantul-mantul di pangkuan ibunya, sementara ibunya menangis bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini