Sukses

Ikuti Workshop MoJo Disabilitas Tanpa Batas

Menyambut Hari Disabilitas tahun ini, Liputan6.com mengajak teman-teman difabel untuk menambah keterampilan dalam Workshop Mobile-Journalism (MoJo) Disabilitas Tanpa Batas.

Liputan6.com, Jakarta Hari Disabilitas Internasional dperingati setiap tanggal 3 Desember. Menyambut Hari Disabilitas tahun ini, Liputan6.com mengajak teman-teman difabel untuk menambah keterampilan dalam Workshop Mobile-Journalism (MoJo) Disabilitas Tanpa Batas.

Workshop akan diadakan pada Selasa, 3 Desember 2019, pukul 14.00-16.00 WIB di Facebook Lab Innovation @CoHive Plaza Asia, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta.

Dalam kelas workshop ini, Sahabat Disabilitas Liputan6.com bisa mempelajari materi-materi terkait mobile journalism seperti bagaimana memaksimalkan penggunaan ponsel pintar dalam membuat konten jurnalistik (foto dan video).

Materi workshop akan diberikan oleh Andi Muhyidin, Trainer dari Liputan6.com yang sangat berpengalaman dalam bidangnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat-syarat Workshop

Sahabat Disabilitas Liputan6.com yang tertarik untuk ikut serta, bisa mendaftar tanpa dipungut biaya melalui link berikut: http://bit.ly/tanpa_batas 

Sebelum mendaftar, pastikan Sahabat Liputan6.com memenuhi syarat ini, ya!

  • Memiliki ponsel pintar
  • Mampu mengoperasikan ponsel pintar
  • Bersedia datang ke Workshop Disabilitas Tanpa Batas Liputan6 dengan biaya sendiri.

Mari asah kemampuan dan berkarya bersama. Pantaskan diri, wujudkan mimpi, dan hilangkan batas!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini