Sukses

Remaja Down Syndrome Jadi Model dari Perusahaan Surf Style

Sebuah perusahaan pakaian olahraga pantai bernama Surf Style mempekerjakan Erthan Holt sebagai model dengan menyandang Down Syndrome

Liputan6.com, Jakarta Sebuah perusahaan pakaian pantai di Florida menampilkan model 16 tahun yang menderita Down Syndrom dalam iklan barunya. Perusahaan tersebut bertujuan menginspirasi perusahaan lain untuk mempekerjakan penyandang disabilitas.

Ethan Holt remaja 16 tahun asal St. Petersburg menjadi model perusahaan yang bernama Surf Style, yaitu toko yang menyediakan pakaian dan suvenir.

"Saya sangat bersemangat, ini keren dan aku menyukainya," Holt menuturkan. 

Rasa antusias juga ditunjukkan oleh sang ibu, Phoy. Perempuan itu melontarkan rasa bangganya terhadap Holt. "Ini benar-benar momen kebanggaan seorang ibu, dia akan menjadi emosional karena curahan dukungan dan perhatian."

Phoy mengatakan, putranya sangat menyukai olahraga air. Saat ini Holt bergabung dalam tim Olimpiade Paddleboard dan tim renang. Terpilihnya Holt sebagai model diperusahaan Surf Style adalah kesempatan berharga.

"Saya kira Anda dapat mengatakan bahwa itu adalah pasangan yang dibuat di surga," kata Phoy.

Menurut situs resmi Surf Style, perusahaan ini ingin Holt menjadi modelnya karena remaja itu memiliki karisma serta menyukai dunia modeling dan fotografi.

"Kami berusaha untuk menciptakan suasana inklusi di semua toko kami. Kami berharap ini menjadi contoh bagi merek lain untuk menampilkan mereka yang cacat dalam upaya pemasaran mereka, juga," kata Tara Malinsky, Manejer Surf Style.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saat Ethan Holt Menjalani Proses Pemotretan

Pemotretan berlangsung pada 30 Juli di toko utama Surf Style di Clearwater Beach, yang berjarak sekitar 45 menit dari Tampa.

Pendiri organisasi nirlaba HUG, Robin Lally mengatakan organisasinya telah bekerja selama berbulan-bulan membantu Holt memulai karirnya sebagai model.

Lally mengutip laporan dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, dan mengatakan 1 dari 4 orang dewasa di Amerika Serikat hidup dengan disabilitas, tetapi perusahaan media jarang melibatkan penyandang disabilitas.

"Keputusan Surf Style untuk menampilkan Holt adalah langkah besar menuju masa depan di mana orang-orang dari semua kemampuan merasa diikutsertakan dan diwakili," ungkap Lally.

Holt mengatakan bahwa dia ingin terus menjadi model dan mendapat lebih banyak tawaran pekerjaan sebagai model dalam waktu dekat.

 

Annisa Suryanie

Sumber : FOX News

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini