Sukses

Membedah AVA Coin, Kripto Utilitas Platform Perjalanan Travala.com

Travala.com adalah platform pemesanan perjalanan terkemuka yang didukung oleh Binance.

Liputan6.com, Jakarta - Travala.com, didirikan pada 2017, adalah platform pemesanan perjalanan berbasis blockchain terkemuka yang didukung oleh Binance. 

Dilansir dari Coinmarketcap, Travala.com memungkinkan orang untuk memesan lebih dari 3.000.000 produk perjalanan termasuk akomodasi, penerbangan, dan aktivitas di 90.124 tujuan di 230 negara dan wilayah di seluruh dunia.  Pembuat platform mengklaim itu biasanya lebih murah daripada platform pemesanan arus utama tradisional. Travala.com menggunakan token kripto asli, AVA Coin. 

AVA Coin digunakan untuk mendukung Program Loyalitas Pelanggan (Program Cerdas), Hadiah Pemesanan Standar, Jaminan Harga Terbaik, Program Referensi, Program Afiliasi, dan banyak lagi.

Tim di Balik Travala.com

Travala.com didirikan oleh Steve Hipwell, Matt Luczynski dan Juan Otero. Mereka adalah tim dengan pengalaman luas dalam pengembangan blockchain, perjalanan, dan fintech dari beberapa perusahaan terbesar di dunia.

CEO dan co-founder saat ini Juan Otero membawa banyak pengalaman di beberapa perusahaan teknologi terbesar di dunia termasuk Oracle dan Booking.com. COO dan co-founder saat ini Steve Hipwell membawa pengalaman lebih dari 10 tahun dalam industri pemesanan perjalanan online.

Tim Travala.com lainnya terdiri lebih dari 60 anggota tim berasal dari berbagai disiplin ilmu dan mencakup kombinasi pengembang, insinyur, perancang, pakar pemasaran, dan banyak lagi.

 

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keunikan Travala

Prinsip dan tujuan utama Travala.com adalah menjadikan pembayaran kripto sebagai pilihan utama dalam industri perjalanan. Travala.com juga menyebut dirinya sebagai alternatif yang lebih murah daripada metode pemesanan tradisional karena fakta platform itu tidak memiliki biaya tersembunyi dan memiliki praktik yang lebih transparan.

AVA Coin, token asli Travala.com, mendukung program loyalitas tak tertandingi yang menawarkan hadiah token bernilai nyata yang dapat disimpan atau dihabiskan untuk semua jenis perjalanan.

Harga AVA Coin

Berdasarkan data Coinmarketcap, Senin (1/8/2022), harga AVA Coin adalah Rp 14.186 dengan volume perdagangan 24 jam sekitar Rp 1,7 triliun.

AVA Coin menguat 36,50 persen dalam 24 jam terakhir. Sedangkan untuk peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 400 dengan kapitalisasi pasar Rp 731,2 miliar. Hingga saat ini telah terjadi peredaran suplai sekitar 51,5 juta AVA Coin dari maksimal suplai 61 juta AVA Coin.

 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Harga Kripto Senin Pagi 1 Agustus 2022

Sebelumnya, mengawali Agustus 2022, harga Bitcoin dan kripto teratas lainnya terpantau alami pergerakan yang beragam pada perdagangan Senin, 1 Agustus 2022. Mayoritas kripto kembali melemah setelah sempat menguat beberapa hari.

Berdasarkan data dari Coinmarketcap, Senin (1/8/2022) pagi, kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar, Bitcoin (BTC) melemah 0,39 persen, tetapi masih menguat 2,82 persen sepekan.

Saat ini, harga bitcoin berada di level USD 23.489 per koin atau setara Rp 347,9 juta (asumsi kurs Rp 14.815 per dolar AS). 

Ethereum (ETH) kembali menguat pagi ini, setelah sempat melemah kemarin. Selama 24 jam terakhir, ETH naik 1,23 persen dan 4,50 persen dalam sepekan. Dengan begitu, saat ini ETH berada di level USD 1.698 per koin. 

Kripto selanjutnya, Binance coin (BNB) harus turun ke zona merah. Dalam 24 jam terakhir BNB turun 1,14 persen, tetapi masih menguat 7,53 persen sepekan. Hal itu membuat BNB dibanderol dengan harga USD 284,52 per koin. 

 

4 dari 4 halaman

Harga Kripto Lainnya

Kemudian Cardano (ADA) masih melanjutkan penguatan. Dalam satu hari terakhir ADA menguat 0,27 persen dan 0,39 persen sepekan. Dengan begitu, ADA berada pada level USD 0,5246 per koin.

Adapun Solana (SOL) pagi ini harus kembali terkoreksi. Sepanjang satu hari terakhir SOL ambles 2,56 persen, tetapi masih menguat 2,86 persen sepekan. Saat ini, harga SOL berada di level USD 42,87 per koin.

XRP juga kembali melemah pagi ini. XRP turun 0,27 persen dalam 24 jam terakhir. Namun masih menguat 6,22 persen dalam sepekan. Dengan begitu, XRP kini dibanderol seharga USD 0,3868 per koin. 

Stablecoin Tether (USDT) dan USD coin (USDC), pada hari ini kompak menguat 0,01 persen. Hal tersebut membuat keduanya masih berada di level USD 1,00.

Sedangkan Binance USD (BUSD) menguat 0,08 persen dalam 24 jam terakhir, membuat harganya kembali berada di level USD 1,00.

Adapun untuk keseluruhan kapitalisasi pasar kripto dalam 24 jam menguat menjadi USD 1,1 miliar dari sebelumnya di level USD 1 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.