Sukses

Mengenal VITE Coin Milik Blockchain Vite yang Bekerja Secepat Kilat

Vite telah membangun platform kontrak pintar berbasis Directed Acyclic Graph (DAG), dengan struktur Snapshot Chain untuk memfasilitasi transaksi tanpa biaya.

Liputan6.com, Jakarta - Vite adalah blockchain tanpa biaya yang bekerja secepat kilat untuk ekonomi terdesentralisasi. VITE adalah token asli dari platform Vite. VITE juga merupakan cryptocurrency yang dapat ditambang.

Dengan menggunakan token VITE, pengguna dapat melakukan transaksi token sederhana. Melansir Coinmarketcap, Sabtu (23/7/2022), Vite telah membangun platform kontrak pintar berbasis Directed Acyclic Graph (DAG), dengan struktur Snapshot Chain untuk memfasilitasi transaksi tanpa biaya dan mengoptimalkan kecepatan, keandalan, dan keamanan transaksi.

Snapshot Chain of Vite menggunakan Hierarchical Delegated Proof of Stake (HDPoS) untuk mencapai konsensus jaringan, sementara supernode hanya mengambil bonus staking dan tidak ada biaya transaksi.

Mesin virtual Vite mempertahankan kompatibilitas dengan EVM, dan menggunakan bahasa kontrak pintar asinkron, Solidity++. Token VITE adalah mata uang untuk transaksi token sederhana dan eksekusi kontrak pintar di jaringan Vite.

Alih-alih mengonsumsi gas, pengguna menggunakan VITE sebagai kuota transaksi. VITE juga dapat digunakan untuk memilih Produser Blok Snapshot (alias supernodes).

Selain itu, staker VITE dengan kuota transaksi yang tidak terpakai dapat menyewakan kuota tersebut ke dApps dengan imbalan token mereka. Misalnya, pengguna dapat menggunakan VITE sebagai ganti token pertukaran terdesentralisasi asli ViteX, VX.

Vite adalah aplikasi seluler yang memungkinkan perdagangan (ViteX), manajemen aset (dompet), dapps (misalnya game berbasis Vite) di satu tempat. Produk Vite saat ini meliputi pertukaran terdesentralisasi (ViteX) yang mendukung 20 lebih aset digital.

Kemudian aplikasi dompet serbaguna (Aplikasi Vite), pembayaran (VitePay), dan aplikasi blockchain pemerintah atau perusahaan (VitePlus).

Harga VITE

Harga VITE live hari ini adalah USD 0,028469 atau sekitar Rp 426,51 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar USD 3,88 juta atau sekitar Rp 58 miliar.

VITE turun 2,71 persen dalam 24 jam terakhir. Peringkat VITO menurut CoinMarketCap saat ini pada posisi 680, dengan kapitalisasi pasar langsung USD 14,55 juta dengan pasokan yang beredar sebanyak 511.072.154 koin VITE.

 

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengenal PSG Coin, Token Penggemar Klub Sepak Bola PSG

Sebelumnya, PSG Coin adalah salah satu fans token atau token penggemar yang dikembangkan melalui Socios.com. PSG atau Paris Saint-Germain sendiri adalah salah satu klub sepak bola dari liga Prancis.

PSG bukan satu-satunya klub sepak bola yang memiliki kripto fan token sendiri, tetapi beberapa klub sepak bola lainnya juga memiliki fan token. 

Dilansir dari Coinmarketcap, Kamis (19/5/2022), token penggemar atau fans token memungkinkan penggemar di berbagai vertikal olahraga untuk menggunakan pengaruh mereka dalam tim,liga, atau klub favorit mereka.

Melalui Socios.com, penggemar diberdayakan untuk berpartisipasi dalam keputusan klub tertentu, misalnya, memilih lagu selebrasi gol di stadion sepak bola, memilih petarung mana yang harus head to head di MMA dan banyak lagi. 

Berkat Token Penggemar, pemegang menerima akses ke pengalaman sekali seumur hidup seperti pertemuan dan salam pemain, acara hari pelatihan dan banyak lagi.

Daftar kemitraan yang berkembang meluncurkan Token Penggemar mereka di platform Socios.com termasuk beberapa organisasi olahraga terbesar di dunia seperti FC Barcelona, Inter Milan, AC Milan, Manchester City, UFC, ROUSH Fenway Racing, Aston Martin, dan masih banyak lagi. 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Cara Kerja Fan Token

Chiliz ($CHZ) adalah token utilitas ERC20 pada blockchain Ethereum yang berfungsi sebagai mata uang digital untuk platform Chiliz dan Socios.com. Dalam meluncurkan platform mereka, bersama dengan usaha blockchain olahraga lainnya, kategori token baru telah muncul .

Setelah bergabung dengan platform Socios.com, mitra klub yang belum diumumkan menjadi tuan rumah apa yang disebut Penawaran Token Penggemar (FTO).

Penggemar harus membeli $CHZ melalui pertukaran mata uang kripto untuk mendapatkan Token Penggemar. Token ini  yang khusus untuk tim atau klub   adalah aset digital terbatas yang menyediakan akses ke buku besar terenkripsi dari kepemilikan hak suara dan keanggotaan.

Apa Itu Rantai Chiliz?

Token penggemar dicetak pada sidechain berlisensi yang kompatibel dengan EVM yang disebut Chiliz Chain. Chiliz Chain saat ini tidak memerlukan biaya transaksi apa pun, membuat pengiriman dan penerimaan Token Fan cepat dan murah.

Chiliz memiliki rencana masa depan untuk meningkatkan Rantai Chiliz untuk memposisikan diri mereka sebagai pemimpin dalam ruang blockchain olahraga, berpotensi membuka jalan untuk pencetakan NFT, mengintai & banyak lagi.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Harga PSG Coin

Tentang Paris-Saint Germain

Klub Sepak Bola Paris Saint-Germain yang biasa disebut Paris Saint-Germain, PSG, Paris atau Paris SG, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Paris, Prancis.

Mereka bersaing di Ligue 1, divisi teratas sepak bola Prancis. Klub paling sukses di Prancis, mereka telah memenangkan lebih dari 40 penghargaan resmi, termasuk sembilan gelar liga dan satu trofi utama Eropa. Rumah mereka adalah Parc des Princes.

Harga PSG Coin

Berdasarkan data Coinmarketcap, Kamis (19/5/2022), harga PSG Coin adalah Rp 155.513 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 2.512.375.386.667.

PSG Coin naik 59,97 persen dalam 24 jam terakhir. Sedangkan untuk peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 493 dengan kapitalisasi pasar Rp 483.833.928.779. Hingga saat ini telah terjadi peredaran suplai sebanyak 3.111.216 PSG Coin dari maksimal suplai 20 juta PSG Coin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.