Sukses

Mengenal TOKO, Kripto Milik Perusahaan Blockchain Tokoin

Tokoin adalah sebuah perusahaan teknologi yang bertujuan untuk memberikan solusi melalui teknologi blockchain.

Liputan6.com, Jakarta Tokoin adalah sebuah perusahaan teknologi yang bertujuan untuk memberikan solusi bagi kebutuhan pemerintah daerah dan perusahaan melalui teknologi blockchain. 

Berdasarkan penjelasan dari situs web perusahaan, Tokoin ,menyatukan sekelompok individu yang unik dengan berbagai latar belakang dan keterampilan untuk membentuk keluarga dan komunitas BIT (Blockchain Innovative Thinker) hari ini dan bergerak maju menuju masa depan.

Adapun visi dan misi dari Tokoin adalah membuat teknologi blockchain dapat diakses dan mudah digunakan oleh semua orang dan berguna bagi komunitas. 

Selain itu, dilansir dari Coinmarketcap, Tokoin juga dengan bangga didukung oleh badan-badan pemerintah daerah. Tokoin juga memiliki tata kelola integral dan token utilitas dalam semua pengembangan proyek saat ini dan di masa depan yaitu $TOKO. 

Saat ini TOKO digunakan oleh game NFT Play To Earn, The Realm of Frontera, untuk membeli NFT-nya dan juga sebagai token utilitas dan hadiahnya. Frontera sendiri adalah game metaverse blockchain P2E NFT, sebuah ranah yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan token $TOKO, mengumpulkan, dan memperdagangkan NFT AI Mechas. Frontera dioperasikan dan Didukung di Binance Smart Chain.

Produk dari Tokoin tak hanya Frontera, Tokoin juga memiliki produk bernama My T wallet.  My T wallet adalah dompet digital resmi pertama dari TOKOIN tempat pengguna dapat menyimpan dan mentransfer token TOKO. Selain TOKO, pengguna juga dapat mengelola beberapa cryptocurrency termasuk Bitcoin dan Ethereum. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Tokoin ($TOKO)

Harga Tokoin ($TOKO)

Berdasarkan data Coinmarketcap, Sabtu (21/5/2022), harga $TOKO adalah Rp 121,91 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 28.639.101.410.

TOKO turun 2,43 persen dalam 24 jam terakhir. Sedangkan untuk peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 1045 dengan kapitalisasi pasar Rp 59.643.899.457. Hingga saat ini telah terjadi peredaran suplai sebanyak 489.256.294 TOKO dari maksimal suplai 1.992.959.226 TOKO.

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.