Coinstore Akan Luncurkan Pameran Global Tur Kripto di 50 Negara

Oleh Gagas Yoga Pratomo pada 10 Mei 2022, 14:47 WIB
Diperbarui 10 Mei 2022, 14:47 WIB
Ilustrasi Mata Uang Kripto, Mata Uang Digital. Kredit: WorldSpectrum from Pixabay
Perbesar
Ilustrasi Mata Uang Kripto, Mata Uang Digital. Kredit: WorldSpectrum from Pixabay

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Coinstore.com resmi mengumumkan mereka akan meluncurkan pameran global "Tur Crypto 50 Negara" dimulai pada Mei 2022. 

Dilansir dari Coinspeaker, Selaasa (10/5/2022), dalam tur pameran global ini, Coinstore.com berencana untuk terhubung secara mendalam dengan lebih dari 1.500 institusi terkemuka dan tim startup di industri blockchain di seluruh dunia.

Keterlibatan akan dilakukan pada banyak tema mutakhir pengembangan industri, termasuk industri, keuangan terbuka, NFT, integrasi inovatif, dan tata kelola keamanan, yang akan memberdayakan inovasi dan evolusi ekosistem blockchain.

Dilaporkan setelah 2 tahun perkembangan pesat, Coinstore.com telah mendapatkan momentum di pasar kripto Asia dan Amerika Latin, dan lebih dari 800.000 pengguna terdaftar.

Coinstore.com, didirikan di Singapura pada 2020, dan memegang lisensi kepatuhan di banyak negara, menyediakan layanan cepat dan lancar kepada pengguna global yang melibatkan perdagangan mata uang koin, derivatif, OTC, NFT, dan Coinstore Lab.

Coinstore.com memiliki lebih dari 800.000 pengguna terdaftar. Selain itu, memiliki 180 karyawan internasional di Singapura, Dubai, London dan kota-kota inti lainnya yang telah menyediakan layanan untuk 175 negara. 

Sebagai pertukaran yang berkembang pesat di Asia, Amerika Latin dan Afrika, Coinstore.com bertujuan untuk menjadi "Coinbase berikutnya” di wilayah ini dengan menciptakan platform layanan keuangan digital dengan rentang mata uang terluas, pengguna paling terdaftar, pengalaman pelanggan terbaik, dan struktur teknis yang paling stabil dan paling aman.

 

 

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Dirikan Departemen Modal Ventura

Crypto Bitcoin
Perbesar
Ilustrasi bitcoin

Coinstore Labs adalah modal ventura baru dan departemen inkubasi inovatif yang didirikan oleh Coinstore.com. Ini bertujuan untuk membantu tim proyek yang menjanjikan dengan platform investasi inkubasi yang berkembang pesat. 

Hal Ini menyediakan layanan inkubasi tindak lanjut seluruh proses, dari layanan konsultasi profesional sebelum peluncuran proyek, layanan dukungan teknis sebelum penerbitan sertifikat, hingga layanan pemasaran dan perencanaan setelah peluncuran proyek.

Tujuan Coinstore Labs adalah membuat tim proyek terlibat dalam Research and Development (R&D) produk, dan Coinstore Labs membantu dalam inkubasi investasi, pemasaran, akuisisi pelanggan awal, dan operasi komunitas. 


Harga Kripto Selasa Pagi 10 Mei 2022

Crypto Bitcoin
Perbesar
Ilustrasi bitcoin

Sebelumnya, harga Bitcoin dan kripto jajaran teratas masih terus melanjutkan keterpurukan. Kripto jajaran teratas masih kompak alami koreksi cukup dalam.

Berdasarkan data dari Coinmarketcap, Selasa pagi, 10 Mei 2022, kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar, Bitcoin (BTC) melemah 8,83 persen dalam 24 jam dan 19,40 persen dalam sepekan.Saat ini, harga bitcoin berada di level USD 31.147,90 per koin atau setara Rp 453,2 juta (asumsi kurs Rp 14.552 per dolar AS).

Ethereum (ETH) juga masih melemah. Selama 24 jam terakhir, ETH anjlok 9,11 persen dan 19,71 persen dalam sepekan. Dengan begitu, saat ini ETH berada di level USD 2.300,77 per koin.

Kripto selanjutnya, Binance coin juga masih melemah pagi ini. Dalam 24 jam terakhir BNB ambles 12,86 persen dan 20,22 persen sepekan. Hal itu membuat BNB dibanderol dengan harga USD 310,72 per koin.

Kemudian Cardano (ADA) juga masih berkutat di zona merah. Dalam satu hari terakhir ADA melemah 14,62 persen dan 18,88 persen sepekan. Dengan begitu, ADA berada pada level USD 0,6376 per koin.

 

 

 


Harga Kripto Lainnya

Crypto Bitcoin
Perbesar
Ilustrasi kripto

Adapun Solana (SOL) masih terus meorosot hari ini. Sepanjang satu hari terakhir SOL melemah 11,78 persen dan 23,99 persen sepekan. Saat ini, harga SOL berada di level USD 66,67 per koin.

XRP juga masih terkoreksi sangat dalam. Dalam satu hari terakhir, XRP turun 10,55 persen dan 17,50 persen dalam sepekan. Dengan begitu, XRP kini dibanderol seharga USD 0,5093 per koin.

Terra (LUNA) juga masih melemah hari ini. Terra anjlok 35,55 persen dalam 24 jam terakhir dan 48,54 persen dalam sepekan. Saat ini Terra dihargai USD 43,38 per koin.

Stablecoin seperti Tether (USDT) dan USD coin (USDC), pada hari ini sama-sama menguat 0,02 persen. Hal tersebut membuat harga keduanya berada di level USD 1,00.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya