Sukses

Tanggapan Holders Terkait Project Asix Token

Sejumlah holders angkat bicara terhadap project Asix Token dari Anang Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Para holders optimistis terhadap proyek Asix Token besutan Anang Hermansyah. Mereka membeli token sejak digulirkan pada Januari 2022.

"Saya membeli sejak pertama kali diperkenalkan ke publik. Saya optimistis mas Anang dan Ashanty, tidak main-main soal project," ujar Eli, salah seorang holders seperti dikutip dari keterangan tertulis, Senin (18/4/2022).

Dia menambahkan, dirinya yakin dengan adanya komunitas, Asix akan tetap maju.

"Saya tetap optimistis. Project mas Anang tidak main-main. Walau, sedih banyak cobaannya. Tapi, saya yakin kalau kita kuat, bisa maju," tutur Eli.

Untung salah satu holders lainnya, merasa senang bisa dekat dengan komunitas. “Saya suka dengan Asix, sampai saat ini saya sudah pindahkan ke Indodax. Saya percaya dengan Anang,” kata Untung dalam acara yang sama.

Sementara itu, Anang mengaku dirinya bersama Ashanty terus bekerja untuk meningkatkan kinerja Asix Token. Pembenahan dan penguatan project terus dilakukan.

"Saya dan Ashanty selalu memikirkan dan bekerja untuk bagaimana Asix bisa terus berkembang," kata Anang, saat memberi sambutan.

Menurut Anang, dengan dukungan solidnya para holders Asix membuat dirinya tambah optimistis. Berbagai cobaan akan membuat Asix semakin kuat dan kehadiran komunitas menjadi penting.

"Teman-teman holders adalah orang yang sabar dan berjalan bersama dengan saya dan bunda. Ini cobaan yang berat bagi saya dan bunda. Kekuatan komunitas yang bisa membangkitkan Asix. Sekalipun secara finansial kuat, tanpa kekuatan komunitas, tidak akan berkembang," ujar Anang.

Sementara itu, Ashanty mengaku sejak Asix keluar banyak ujian yang dihadapi. Pihaknya ingin menstabilkan Asix terus menerus. "Kami tidak diam dan tidak mundur apalagi meninggalkan. Kami ingin komunitas kian solid dan kuat," kata Ashanty.

Anang merupakan pionir di kalangan musisi yang menekuni dunia kripto dan NFT. Januari 2022, mantan anggota DPR ini merilis token kripto ASIX yang direspons antusias oleh publik.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Token Asix Terus Merosot, Ini Respons Anang Hermansyah

Sebelumnya, token ASIX milik pasangan artis tanah air Anang Hermansyah dan Ashanty harganya terus anjlok selama beberapa hari terakhir. Hal tersebut membuat para holder atau investor ASIX meminta keduanya buka suara terkait hal ini. 

Berdasarkan data dari Coinmarketcap, Selasa, 29 Maret 2022, token ASIX telah turun dalam 24 jam terakhir sebesar 10,93 persen. Saat ini token ASIX dibanderol Rp 0, 01467 per tokennya.

Menanggapi harga tokennya yang kian menyusut, Anang akhirnya buka suara dan memberikan tanggapan terkait hal itu melalui sebuah video yang diunggah oleh akun tiktok dengan username @asixtokeninfo, Senin, 28 Maret 2022.

Dalam video tersebut Anang menjelaskan dirinya tidak akan meninggalkan para investor ASIX dan akan terus melanjutkan seluruh proyek ASIX. 

"Halo buat teman-teman semua, aku berharap kalian tenang, kalian sabar terus aku tidak mungkin meninggalkan kalian di saat seperti ini," kata Anang dalam video tersebut. 

"Dan yang penting lagi, setelah nanti vesting, karena vesting memang sudah wajib harus dilakukan tanggal 29, nanti kalau memang sudah dilakukan aku akan menjelaskan lebih detail lagi, kita nanti straight terus menjalankan dan menyelesaikan semua project,” lanjut Anang.

Anang juga mengatakan, pihaknya akan menyelesaikan semua tanggung jawab dengan baik dan terus menjalankan proyek-proyek dalam ekosistem ASIX. 

"Itu sangat penting untuk kita semua dan aku akan menjelaskan sedetil-detilnya, supaya kalian memahami bagaimana perjalanan kita sampai titik ini. Jadi, tenang dan sabar,” pungkas Anang. 

 

 

3 dari 3 halaman

Apa Itu Token ASIX

Sebelumnya, penyanyi Anang Hermansyah diketahui telah meluncurkan token kripto miliknya yang dinamai token ASIX. Bagi Anda yang belum tahu mengenai apa itu token ASIX, berikut ulasannya. 

Token ASIX adalah token kripto yang dikembangkan Anang dan Ashanty bersama CEO IDM Token MC Basyar. Pada sebelum peluncurannya, token ASIX melewati beberapa fase yaitu private sell, presale, dan launching. 

Token ASIX dibangun di dalam jaringan blockchain Binance. Token yang dikembangkan Anang Hermansyah dan timnya ini mulai dirilis pada 27 Januari 2022.

Karena tingginya antusias terhadap token ASIX ini, pada fase private sell, token ASIX sempat ludes dalam kurun waktu kurang dari satu menit. Menanggapi hal tersebut, CEO IDM Token MC Basyar mengakui dirinya cukup terkejut dengan antusias masyarakat. 

“Seumur-umur saya main kripto, trading kripto, ini yang pertama dan Alhamdulillahnya di Indonesia gw yang develop dan bekerja sama dengan bunda (Ashanty) dan Mas Anang,” kata Basyar dalam Channel YouTube Ngobrol Asix. 

Hingga saat ini, token ASIX baru bisa ditransaksikan  melalui exchanger global, yaitu PancakeSwap.

Selain itu, token ASIX ini juga akan digunakan sebagai utilitas untuk game Pay to Earn (P2E), NFT marketplace dan metaverse yang juga menjadi proyek dari ASIX. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.