Sukses

Mengenal GNO Coin Milik GnosisDAO

GnosisDAO memiliki token utilitas sendiri yang disebut Gnosis atau GNO Coin.

Liputan6.com, Jakarta - GnosisDAO membangun infrastruktur terdesentralisasi untuk ekosistem Ethereum. Pada November 2021, komunitas xDAI dan GnosisDAO memilih untuk menggabungkan ekosistem dinamis mereka untuk menciptakan Rantai Gnosis.

Dilansir dari Coinmarketcap, rantai Gnosis adalah rantai EVM lapisan eksekusi terkait untuk transaksi yang stabil. Ini menggunakan token xDai dan mencakup kelompok proyek dan pengguna yang luas.

GnosisDAO memiliki token utilitas sendiri yang disebut Gnosis atau GNO Coin. Misi Gnosis selalu berpusat pada eksperimen dan membangun infrastruktur terdesentralisasi untuk ekosistem Ethereum. 

Ketika Gnosis didirikan pada 2015, Gnosis berfokus pada pembangunan pasar prediksi untuk memungkinkan akses di seluruh dunia ke informasi yang akurat.

Saat membuat platform pasar prediksi, Gnosis juga perlu membangun infrastruktur yang diperlukan untuk mendukungnya. Akhirnya, muncul proyek Gnosis Safe, yang lahir karena kebutuhan.

Sebagai DAO, Gnosis menggunakan produk yang dibuatnya untuk memandu keputusan secara transparan tentang pengembangan, dukungan, dan tata kelola ekosistemnya.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Gnosis

Berdasarkan data Coinmarketcap, Rabu (30/3/2022), harga GNO adalah USD 459, 11 atau sekitar Rp 6,5 juta dengan volume perdagangan 24 jam sebesar USD 24.488.194.

GNO naik 14,56 persen dalam 24 jam terakhir. Sedangkan untuk peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 93 dengan kapitalisasi pasar sebesar USD 856.261.168. Hingga saat ini telah terjadi peredaran suplai sebanyak 1.865.027 GNO dari maksimal suplai 10 juta  GNO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.