Sukses

Layanan Streaming Sling TV Terima Pembayaran Kripto untuk Berlangganan

Pengguna Sling TV dapat memilih membayar menggunakan beberapa kripto dan Stablecoin.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan televisi streaming Amerika, Sling TV telah mengumumkan menerima pembayaran cryptocurrency dari pelanggan untuk membayar layanan bulanan. 

Sling adalah penyedia layanan televisi streaming yang menawarkan pilihan saluran yang tidak dimiliki oleh penyedia kabel lainnya. Perusahaan ini adalah anak perusahaan dari Dish Network, penyedia satelit siaran langsung yang juga menerima pembayaran kripto untuk layanan berlangganan.

Sling TV LLC, telah mengungkapkan bahwa mereka bermitra dengan penyedia pembayaran cryptocurrency Bitpay yang berbasis di Atlanta dan akan menerima berbagai aset kripto untuk pembayaran berlangganan bulanan.

"Menerima kripto mencontohkan keinginan perusahaan untuk membawa pilihan dan kenyamanan untuk proses check-out," menurut catatan pengumuman Sling, seperti dikutip dari Bitcoin.com,Kamis (3/3/2022).

Pelanggan bulanan televisi sling dapat membayar langganan mereka dengan Bitcoin (BTC), Bitcoin Cash (BCH), Ethereum (ETH), Wrapped Bitcoin (WBTC), Dogecoin (DOGE), dan Litecoin (LTC). 

Selain itu, pengguna dapat memilih untuk membayar dengan Stablecoin seperti GUSD, USDC, USDP, DAI, dan BUSD.

Layanan televisi streaming Sling mengikuti banyak perusahaan yang menambahkan dukungan pembayaran kripto selama 12 bulan terakhir. 

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembayaran Kripto

Selama setahun terakhir, merek terkenal seperti Universal Air Travel Plan (UATP), toko serba ada Sheetz, Phillips Auction House, Verifone, Sotheby's, RM Sotheby's, American Residential Guarantee (ARW), dan pompa bensin Tifon telah menambahkan dukungan pembayaran kripto.

Pada pertengahan Januari 2022, survei yang dilakukan oleh Visa menunjukkan bahwa satu dari empat bisnis yang disurvei berencana untuk menerima pembayaran kripto tahun ini.

Meskipun menerima pembayaran kripto, bagi pengguna baru Sling perlu membayar tagihan pertama menggunakan mata uang tradisional, kemudian pada tagihan selanjutnya dapat menggunakan kripto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.