Sukses

Token ASIX Milik Anang Hermansyah Listing di Indodax 3 Maret 2022

Indodax umumkan ada total 4 kripto lain termasuk token ASIX yang akan ditambahkan ke marketplacenya.

Liputan6.com, Jakarta - Token kripto milik Anang Hermansyah, ASIX akhirnya hanya tinggal menghitung hari untuk listing di Indodax. Berdasarkan siaran pers yang beredar, ASIX mulai bisa diperdagangkan di Indodax pada 3 Maret 2022.

Indodax mengumumkan ada total empat kripto lain termasuk ASIX yang akan ditambahkan ke marketplacenya yaitu VeChain (VET), Convex Finance (CVX), dan Kunci Koin (KUNCI).

"Dengan senang hati kami mengumumkan empat aset kripto baru yang akan ditambahkan ke Marketplace Indodax," isi pengumuman Indodax yang juga tersiar di blog resminya, Senin, 28 Februari 2022.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan, pihaknya berkomitmen mendukung industri kripto di dalam negeri dan ASIX punya potensi pengembangan proyek tersebut.

"Jadi kita melihat proyek ASIX ini menjadi salah satu proyek yang kita lihat asli dari Indonesia dan didukung oleh banyak tokoh-tokoh publik maupun juga dari sisi developer di Indonesia. Jadi kita cukup tertarik untuk mendukung projek ini dengan menyediakan Indodax sebagai tempat perdagangannya," kata Oscar dalam keterangannya, Selasa, 22 Februari 2022.

Di sisi lain, pihak Anang Hermansyah mengatakan kabar dari Oscar tersebut dianggap sebagai hadiah atas kelahiran cucu pertamanya. Seperti diketahui, Aurel Hermansyah baru saja melahirkan putri pertamanya beberapa waktu lalu. 

"Ini hadiah mungkin buat cucuku, terima kasih teman-teman Indodax mas Oscar terima kasih. Bahwa tanggal 28 Indodax akan mengumumkan secara resmi ASIX melantai di Indodax. Mereka akan mengumumkan sekali lagi mereka akan mengumumkan tadi bicara bahwa akan diumumkan tanggal 28 oleh Indodax secara resmi," ujar Anang.

"Jadi pertanyaan-pertanyaan sudah terjawab buat teman-teman semua kapan, kapan ASIX token akan ada di Indodax. Tanggal 28 nanti mas Oscar akan memberikan pengumuman resmi. Sekali buat teman-teman terima kasih atas doa-doanya," pungkasnya. 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apa Itu Token ASIX

Sebelumnya, penyanyi Anang Hermansyah diketahui telah meluncurkan token kripto miliknya yang dinamai token ASIX. Bagi Anda yang belum tahu mengenai apa itu token ASIX, berikut ulasannya. 

Token ASIX adalah token kripto yang dikembangkan Anang dan Ashanty bersama CEO IDM Token MC Basyar. Pada sebelum peluncurannya, token ASIX melewati beberapa fase yaitu private sell, presale, dan launching. 

Token ASIX dibangun di dalam jaringan blockchain Binance. Token yang dikembangkan Anang Hermansyah dan timnya ini mulai dirilis pada 27 Januari 2022.

Karena tingginya antusias terhadap token ASIX ini, pada fase private sell, token ASIX sempat ludes dalam kurun waktu kurang dari satu menit. Menanggapi hal tersebut, CEO IDM Token MC Basyar mengakui dirinya cukup terkejut dengan antusias masyarakat. 

“Seumur-umur saya main kripto, trading kripto, ini yang pertama dan Alhamdulillahnya di Indonesia gw yang develop dan bekerja sama dengan bunda (Ashanty) dan Mas Anang,” kata Basyar dalam Channel YouTube Ngobrol Asix. 

Hingga saat ini, token ASIX baru bisa ditransaksikan  melalui exchanger global, yaitu PancakeSwap.

Selain itu, token ASIX ini juga akan digunakan sebagai utilitas untuk game Pay to Earn (P2E), NFT marketplace dan metaverse yang juga menjadi proyek dari ASIX. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.