Sukses

Legenda Tinju Mike Tyson Ngaku akan Jor-joran Investasi Aset Kripto Solana

Mike Tyson bertanya kepada pengikut di twitter perihal seberapa tinggi harga cryptocurrency Solana akan naik.

Liputan6.com, Jakarta Legenda tinju Mike Tyson alias "Iron Mike," mengaku akan berinvestasi secara besar-besaran pada aset kripto Solana (SOL).

Bahkan,dia bertanya kepada pengikut twitter-nya seberapa tinggi harga cryptocurrency SOL tersebut akan naik.

Dilansir dari Bitcoin.com. Senin (17/1/2022), petinju kelas berat terbesar sepanjang masa itu memang saat ini terlihat aktif di ruang kripto menyampaikan informasi soal keinginan berinvestasi sepenuhnya di Solana pada pekan lalu.

Bahkan cuitan berisi pertanyaan pada pengikutnya mengenai sejauh mana Solana bisa naik berhasil menerima sekitar 2.000 komentar. Meskipun begitu, tidak ada yang memberinya analisis harga yang serius untuk Solana.

Selain mengatakan akan fokus investasi pada Solana, dia juga mengaku jika baru saja membeli Catalina Whale, serta menyertakan gambar Non Fungible Token (NFT) dari koleksi Catalina Whale Mixer.

Iron Mike memiliki koleksi NFT sendiri di Opensea, yang meluncur pada Agustus tahun lalu bekerja sama dengan artis Cory Van Lew.

"Koleksi NFT Mike Tyson adalah seri NFT edisi terbatas yang merayakan kehidupan ikonik dan warisan Manusia Paling Buruk di Planet, Mike Tyson," menurut deskripsi koleksi BFT tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

NFT

 “Sejak saya masuk ke NFT, saya telah mencari kemitraan crypto dan DREAM benar-benar menonjol. Ini adalah yang pertama dari jenisnya yang hanya dapat diperdagangkan selama jam pasar saham AS. Dapat merevolusi ruang dan membantu kesehatan mental komunitas crypto," tulis dia.

Sebelum masuk ke Solana, Iron Mike juga sempat bertanya kepada penggemar melalui akun media sosial Twitter tentang cryptocurrency mana yang mereka rekomendasikan.

Kemudian, pada Juni tahun lalu, dia menimbang antara Bitcoin dan Ether. Dan ternyata pada September 2021, dia mengaku mulai mempertimbangkan antara Solana dan Ether.

Solana saat ini adalah cryptocurrency terbesar kelima dengan kapitalisasi pasar sekitar USD 47 miliar berdasarkan data dari Bitcoin.com Markets.

Koin ini diperdagangkan sekitar harga USD 149,84. Solana naik 4,495 persen selama setahun terakhir tetapi turun lebih dari 15 persen selama sebulan terakhir.

Pekan lalu, Bank of America menerbitkan laporan bullish tentang Solana, menyatakan bahwa SOL dapat mengambil pangsa pasar dari Ethereum dan menjadi Visa ekosistem aset digital.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.