Sukses

`Kompak` Terbitkan Buku Literasi

Universitas Negeri Surabaya (Unesa) memperingati dies natalis ke-49 pada Pada 19 Desember 2013.

Citizen6, Surabaya: Universitas Negeri Surabaya (Unesa) memperingati dies natalis ke-49 pada Pada 19 Desember 2013. Rektor Unesa Prof Dr Muchlas Samani berkenan memberikan penghargaan kepada para dosen dan karyawan teladan serta berprestasi.

Selain diikuti civitas academica Unesa, tak ketinggalan alumni yang tergabung dalam komunitas Keluarga Unesa. Mereka memberikan kado untuk almamaternya berupa buku Pena Alumni, Membangun Unesa Melalui Budaya Literasi.

Much. Khoiri dari Keluarga Unesa menuturkan, buku yang ditulis 17 alumnus Unesa dari berbagai profesi tersebut diharapkan dapat melecut terciptanya budaya literasi di lingkungan kampus secara masif. ”Sehingga ke depan iklim ini bisa memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat,” terangnya.

Rektor Unesa menyambut gembira kado special tersebut. Dia berharap, buku itu mampu memotivasi seluruh civita academica Unesa untuk berbuat sama, terutama dalam membangun budaya literasi yang bisa dimulai dari diri sendiri. (kw)


Penulis:
Eko Prasetyo
Surabaya, editor.ekoXXX@gmail.com

Baca Juga:
BEM UNDIP Semarang Adakan Pemira
Konser Pamit DC UMY Untuk Mengenang Tsunami Aceh
UMY dan Tamkang University Perkuat Kerjasama Pertukaran Pelajar

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atauopini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai 16 Desember sampai 27 Desember 2013 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Resolusi 2014". Ada kado akhir tahun dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini