Sukses

Seperti Apa Rasanya Diajak Ngobrol Orang Terkenal?

Beberapa tokoh nasional yang datang beberapa waktu lalu ke SCTV Tower memiliki kesan tersendiri bagi para karyawan di sana.

Citizen6, Jakarta: Yang namanya orang terkenal sudah pasti selalu jadi sorotan publik, baik dia berprofesi sebagai menteri, politisi, pemain sepakbola, artis atau yang lainnya.

Jarang-jarang memang, orang biasa ketemu tokoh terkenal. Beda dengan profesi tertentu misalnya jurnalis yang memang pekerjaannya `membuntuti` tokoh-tokoh terkenal sesuai penugasannya.

Seperti apa sih rasanya bertemu tokoh terkenal dan disapa pula?

Seperti pengalaman Ruli salah satu karyawan swasta di Jakarta yang mengaku terkejut saat disapa Puan Maharani. Saat itu Puan datang ke kantornya yang kebetulan sedang ada acara diskusi dengan bintang tamu politisi PDIP tersebut.

Ruli menceritakan bagaimana terkejutnya ia saat tiba-tiba Puan menghampiri mejanya. Bahkan ada satu momen yang membuatnya sampai tersipu malu, saat dibilang mirip dengan Ariel.

"Saya jadi tersipu malu, apalagi teman-teman memberikan sorakan kepada saya," katanya.

Moment mengesankan itu pun berlanjut dengan bisa berfoto bersamanya.

"Staff Mbak Puan menawarkan diri kepada saya untuk berfoto. Akhirnya saya pun beranjak dari bangku dan meminta staffnya memotret saya dan Mbak Puan. Lalu saya salami dia," tutur Ruli.

Ditambahkan Ruli, saat itu perasaannya sangat senang bisa berfoto dengan salah satu politisi terkemuka. Apalagi Puan juga ternyata sosok yang sangat ramah dan lebih cantik daripada saat tampil di televisi. Bagi Ruli, pengalaman ini akan menjadi momen yang tak akan terlupakan.

Lain halnya dengan Nissa yang menceritakan kesan-kesannya saat bertemu Menteri Perdagangan Gita Wirjawan. Keahliannya dalam menggambar ternyata berbuah manis baginya saat ia ditugaskan kantornya melukis wajah menteri yang suka dengan musik jazz ini.

"Honestly saya nggak nyangka dan terkejut banget bisa berjabat tangan dengan bapak Gita Wirjawan. Selain ganteng, beliau juga ramah dan sangat baik," tutur Nissa.

Setelah Pak Menteri mengetahui siapa yang menggambar sketsa wajahnya, Pak Menteri pun menghampiri Nissa untuk mengucapkan terima kasih. Saat itulah terjadi sebuah percakapan yang akrab meskipun hanya beberapa menit saja.

"Sebenarnya, saya malu karena menurut saya hasil skesa tersebut kurang maksimal," kata Nisa kepada Gita.

"Oh, nggak apa-apa kok. Makasih ya," jawab Gita sambil tersenyum.

Karena hasil gambar yang dibuat Nissa cukup mirip dengan wajahnya dan bagus, pecinta olahraga golf ini mengajukan pertanyaan lagi kepada Nissa.

"Kalau boleh tahu, berapa menit bikinnya?' tanya Gita. Nisa pun menjawab, "15 menit Pak".

"Beliaupun tertawa ketika saya menjawab 15 menit setelah beliau bertanya kepada saya berapa lama saya membuat sketsa tesebut," cerita Nissa.

Setiap orang tentu punya pengalaman unik saat ketemu tokoh terkenal bukan? Dan seperti Ruli dan Nissa yang keduanya mengaku surprise dan senang saat tak terduga ketemu tokoh terkenal. (Mar/Igw)

Penulis
Maria
Jakarta

Baca juga:

3 Momen Penting Saat Merayakan Natal
Kapan One Direction ke Indonesia?
Jokowi di Mata Warga Singapura

Disclaimer

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atauopini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai 16 Desember sampai 27 Desember 2013 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Resolusi 2014". Ada kado akhir tahun dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

 



 





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini