Sukses

4 Wilayah di Jatim Kebanjiran, Pemprov Kirimkan Bantuan

Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf mengatakan bahwa pemerintah propinsi Jawa Timur

Citizen6, Surabaya: Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf mengatakan bahwa pemerintah propinsi Jawa Timur sudah mulai mengirimkan bantuan untuk korban bencana di beberapa daerah di Jatim.

Beberapa daerah itu antara lain, Bojonegoro, Lamongan, Situbondo dan Bondowoso."Malam tadi sudah bergerak menyalurkan ke lokasi bencana,"terang mantan menteri PDT ini di Gedung DPRD Jatim, Senin (16/12/2013).

Secara terpisah, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jawa Timur Sudarmawan saat dikonfirmasi melalui telepon mengatakan bahwa pihaknya sudah mengirimkan bantuan makanan yang siap saji di lokasi bencana.

"Lauk pauk dan tambahan makanan gizi. Selain itu kami juga mengirimkan bantuan pakaian layak pakai bagi korban bencana,"terang mantan Sekkab Bangkalan ini.

Ditambahkan oleh Sudarmawan, pihaknya juga sudah mengirimkan 20 personelnya untuk turun ke lokasi bencana. (kw)

Penulis:
Setiawan
Jawa Timur, aikyudXXX@gmail.com

Baca Juga:

Disclaimer

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atauopini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai 16 Desember sampai 27 Desember 2013 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Resolusi 2014". Ada kado akhir tahun dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini