Sukses

Supir Mengantuk, Taksi Tabrak Pembatas Jalur Flyover

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Kecelakaan tersebut dialami oleh supir taksi Express.

Citizen6, Jakarta: Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Kecelakaan tersebut dialami oleh supir taksi merek Express bernomor polisi B 1128 C.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu 5 November 2013, sekitar pukul 23.41 WIB. Dari salah satu saksi mata, sebut saja seorang pedagang minuman kemasan menyebutkan, peristiwa yang terjadi saat dini hari ini dimulai saat taksi yang tidak berpenumpang tersebut melaju ke arah Pancoran melalui jalur flyover Kuningan, Gatot Subroto. Namun secara tidak sengaja mobil taksi yang dikendarai oleh supir Express tersebut menabrak batas jalur jembatan flyover dengan jalur busway arah pancoran hingga posisi mobil taksi tersebut terbalik.

"Kemungkinan besar hal ini terjadi karena sang supir taksi mengalami kantuk saat mengendarai taksi," ucap dari banyak saksi pada saat peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi.
 
"Untungnya, kondisi supir saat kejadian tersebut tidak mengalami kondisi terlalu parah dan segera dibawa oleh seorang saksi mata untuk dilakukan perawatan medis dan pemeriksaan lebih lanjut untuk diidentifikasi penyebab dari kejadian tersebut," tambah pedagang minuman kemasan.

Akibat banyaknya warga sekitar yang ingin melihat kejadian nahas tersebut, menyebabkan kemacetan lalu lintas yang cukup panjang. Hingga saat ini kasus ini telah diproses dan ditindak lanjuti oleh pihak berwenang, yaitu kepolisian setempat untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut. (Riduan Aldina Fikri/mar)

Riduan Aldina Fikri adalah Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta dan pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.