Sukses

Wali Band dan Dompet Duafa, Buat Rekor 10 Meter Sate Klatak

Tebar Hewan Kurban Dompet Dhuafa (THK DD) bersama grup band Wali menggelar "DD dan Wali Nyate Bareng Yatim Dhuafa" di Desa Jampang, Bogor.

Citizen6, Bogor: Menyemarakkan Idul Adha 2013, Tebar Hewan Kurban Dompet Dhuafa (THK DD) bersama grup band Wali menggelar "DD dan Wali Nyate  Bareng Yatim Dhuafa" di Desa Jampang, Parung, Bogor. Ratusan anak yatim dan duafa memadati acara yang digelar pada Selasa 15 Oktober 2013 kemarin.

Acara ini merupakan kelanjutan dari kerjasama antara THK DD dan lembaga Wali Care yang telah ditandatangani di Pejaten Village, Jakarta pada 9 Oktober yang lalu.

"Kami dari Dompet Dhuafa bekerjasama dengan Wali dan Wali Care Foundation untuk kesekian kalinya. Ini adalah satu kerjasama kita untuk sama-sama membuat kebaikan ke masyarakat melalui penandatangan kerjasama ini," ungkap Ahmad Juwaini, Presiden Direktur Dompet Dhuafa.

Dalam acara tersebut, THK membuat rekor 10 meter sate klatak. Setelah sebelumnya sapi disembelih, barulah daging dipotong kecil-kecil dan dijadikan sate. Sesudah matang, sate dinikmati oleh seluruh anak yatim dan dufa.

Ketika waktu menunjukkan pukul 13.00 WIB, perhelatan semakin ramai karena datangnya band wali dan menghibur seluruh undangan dengan menyanyikan 5 lagu akustik.

"Kami sangat senang bahkan sangat puas bisa bekerjasama dengan Dompet Dhuafa . Sepanjang prinsipnya adalah untuk umat, dan memang bukan untuk memperkaya diri sendiri. Jika akuntabilitasnya benar-benar transparan, sampai kapan pun kami dari Wali dan Wali Care Foundation siap bekerjasama terus dengan Dompet Dhuafa. Kami yakin, inilah tabungan akhirat kami," tukas Apoy, salah satu personil Wali.

Acara yang berakhir pukul 15.00 WIB tersebut, ditutup dengan ramah tamah, makan bersama, dan wawancara dengan para awak media yang hadir. "

"Kami berharap event seperti ini dapat terus diadakan setiap tahun. Agar selalu dapat memberikan kebahagian pada sesama," ujar Yuli Pujihardi, Direktur Eksekutif THK Dompet Dhuafa. (Bobby P Manulang/mar)

Bobby P Manulang adalah GM Public Relation THK dan pewarta warga yang bisa dihubungi lewat Email: surat@tebarhewan.or.id dan Website: http://www.tebarhewan.or.id

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini