Sukses

Unik, Tour Karyawan "With Love"

Keluarga besar dan karyawan PT Star Tec Pacifik menggelar acara tour dan rekreasi yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi.

Citizen6, Jogyakarta: Sekali dalam setahun, keluarga besar dan karyawan PT Star Tec Pacifik selalu menggelar acara tour dan rekreasi yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi.

Perjalanan yang dimulai pada Sabtu 28 September pagi hingga 1 Oktober 2013 ini terbilang sangat menarik dan menantang, karena perjalanan yang mengangakat tema "With Love" ini ditempuh melintasi antar provinsi di Pulau Jawa.

Dengan menggunakan kereta Gajah Wong, perjalanan para karyawan berserta keluarga dari PT Star Tec Pasifik pun dimulai. Kali ini Kota Yogyakarta yang dipilih, karena selain dikenal sebagai kota pelajar dan budaya, Jogya juga terkenal dengan wisata kulinernya. Di antarannya terdapat gudeg bu Tjitro, Ndalem Ngabean, Mr Blangkon serta Kesekar kedaton Resto yang dikunjungi oleh para karyawan. Tak lupa mereka berkunjung juga ke bakpia patuk, pusat jajanan, dan oleh-oleh khas Jogja.

Selain itu banyak pula tempat wisata yang dapat dikunjungi, seperti Malioboro, alun-alun selatan, musium kereta, borobudur, serta parang tritis.

Keceriaan pun terpancar di wajah semua karyawan dan keluargannya, salah satunya Sukardi. Diceritakannya, ia mendapat penghargaan dari perusahaan berupa 10 gram mas atas kerjanya dalam 10 tahun. "Terima kasih buat seluruh panitia dan manajemen," ungkapnya.

Wilfres Silalahi selaku ketua panitia mengungkapkan banyak terima kasih kepada seluruh karyawan serta keluarga karyawan dan seluruh manajemen yang telah mendukung acara jalan –jalan bersama keluarga ke Jogya. "Mudah-mudahan tahun depan bisa jalan-jalan lagi ke kota- kota lain," tuturnya. (Jar Koni/Mar)

Jar Koni adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini