Sukses

Sapi Jadi `Pemain Gelap` Sepakbola Ibu-ibu

Citizen6, Grobogan: Pernahkah Anda melihat hewan, seperti anjing atau gajah masuk ke lapangan pertandingan sepakbola? Mungkin ada dari kita yang pernah melihatnya. Namun bagaimana bila sapi yang tiba-tiba masuk ke dalam lapangan di sela-sela pertandingan sepakbola? Bisa jadi hewan tersebut menjadi perbincangan di seluruh dunia.

Seperti yang terjadi di Desa Sarip, Karangasem, Kabupaten Grobongan, Provinsi Jawa Tengah. Saat pertandingan sepakbola antar ibu-ibu RT, Selasa 10 Sepetember 2013 sore, 2 ekor sapi yang tidak sengaja terlepas dari kandangnya dan masuk ke dalam lapangan. Ia seperti 'pemain gelap' dalam lapangan tersebut.

Para ibu-ibu (pemain bola) pun berlarian ke luar lapangan karena takut akan kegarangan si sapi itu. Akhirnya pertandingan pun ditunda sampai 15 menit untuk mengeluarkan sapi-sapi yg mengamuk. Setelah sapi sudah dijinakan, pertandingan bola antar ibu-ibu RT pun dilanjutkan hingga skor berakhir dengan 2-1. (candra hermawan/Mar)

Candra Hermawan adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai 10-20 September ini, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik "Komunitasku Keren!". Ada merchandise eksklusif bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini