Sukses

Wawalikota Jaksel Nyanyikan Lagu Dangdut di Reuni Alumni UNTAG

Wakil walikota Jakarta Selatan mendendangkan lagu lawas milik Meggy Z di acara reuni alumni Untag

Citizen6, Jakarta: “Masih adakah rasa sayang di hatimu. Masih adakah sisa cinta di hatimu. Serta kerinduan di dalam hatimu untuk diriku yang mencintaimu…”. Itulah penggalan lirik lagu Meggy Z yang berjudul "Masih Adakah" yang dinyanyikan oleh Wakil Walikota Jakarta Selatan, H. Rustam Effendi, saat reuni 100-an Alumni Untag dari berbagai Fakultas dan angkatan di Gedung Serba Guna Walikota, Sabtu (7/8/2013).

Lagu dangdut lawas yang dinyanyikan Rustam seusai sambutan halal bihalal bukan saja membuat para alumnus bergoyang mengikuti musik dan lagu, tapi juga membangkitkan kepedulian para teman lamanya di kampusnya.

“Banyak kenangan dari kampus UNTAG puluhan tahun lalu. Saya dukung gagasan menyatukan kembali para alumni  yang bermanfaat bagi kita dan masyarakat. Termasuk berempati pada cobaan yang dialami rekan kita”, ujarnya.

Salah satu alumni bernama Alun, memang sedang sakit. Untuk itu, rekan-rekannya diminta untuk bisa membantu pengobatan melalui wadah Yayasan Amanah Peduli Untag yang dipimpin H. Abudan.

Usai mengalunkan lagu “Masih Adakah Cinta” dilakukan pelelangan barang milik Alun. Kepedulian wakil walikota ini dibuktikannya dengan menawar lukisan pemandangan milik Alun senilai Rp 1,1 juta. 

“Menariknya, lukisan yang ditawar pak Wakil Walikota Rp 1,1 juta ditawar alumni lain menjadi Rp 1,2 juta,” ujar Hadi Sumitro, salah seorang alumnus Fakultas ISIP. (Edy Syahputra Tanjung/Arn)

*Edy Syahputra Tanjung adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.