Sambut Lebaran, Anak Yatim Tanah Baru Dapat Kado Istimewa

Oleh Liputan6 pada 03 Agu 2013, 08:08 WIB
Diperbarui 03 Agu 2013, 08:08 WIB
130803jompo1.jpg
Perbesar
Citizen6, Bekasi: Menjelang libur lebaran dan Idul Fitri, pihak manajemen PT Star Tec Pacific membagikan kado lebaran untuk para karyawan, anak-anak yatim, dan orang jompo di sekitar area pabrik.

Kegiatan bagi kado lebaran yang dilaksanakan pada 2 Agustus 2013 di Kampung Tanah Baru, Desa Harja Mekar, Kecamatan Cikarang Utara berupa kue lebaran ini didukung oleh Muara selaku President Director dari PT Star Tec Pacific. Sebelumnya dari karyawan PT Satar tec Pacific juga telah dilakukan kegiatan bagi-bagi paket sembako.

Dalam sambutannya Muara mengungkapkan, "Sebagai President Director inilah bukti bahwa kita peduli dengan masyarakat sekitar. Bukan itu saja, kami juga mengambil tenaga kerja dari penduduk sekitar juga, jadi kita harus bersinergi dan saling mendukung agar tercipta keselarasan dengan masyarakat sekitar."

Pada kesempatan yang sama, Sakri selaku koordinator lapangan dan perwakilan dari pihak manajemen turut pula menyerahkan kado lebaran.

"Untuk teknis di lapangan, sebagian ada yang kita kumpulkan di rumah, sebagian lagi ada yang kita antar. Karena ada anak yatim yang masih kecil dan para jompo yang udah sangat tua. Jadi biar semua kebagian, kita keliling kampung untuk membagikannya," ungkap Sakri.

Efan (9) dan Nunung merupakan perwakilan anak yatim dan orang jompo yang sangat senang dan bahagia menerima kado lebaran.

"Ternyata warga di sekitar kawasan Jababeka masih ada yang peduli dengan saya. Mudah-mudahan karyawan PT Star Tec Pacific makin maju dan makmur," doa Nunung, salah satu perwakilan orang jompo.

"Berbagi senyum adalah tujuan dari bagi-bagi kado ini. Walaupun yang dilakukan hanya langkah kecil, tetapi kami yakin dari langkah kecil tersebut dapat mewujudkan langkah yang lebih besar dan lebih berarti buat sesama," harap Sakri. (Jar Koni/Mar)

Jar Koni adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media, kuliner dan lainnya ke citizen6@liputan6.com