Sukses

Singkirkan Penyakit Degeneratif dengan Sari Lemon dan Madu

Seiring dengan bertambahnya usia seseorang dapat terkena penyakit degeneratif. Ada cara sederhana untuk menyingkirkannya.

Citizen6: Seiring dengan bertambahnya usia seseorang dapat terkena penyakit degeneratif. Penyakit degeneratif adalah penyakit yang mengiringi proses penuaan seseorang seperti penyakit ginjal, jantung, dan kanker usus.

Namun tidak ada obat kimia untuk mengatasi penyakit degeneratif. Ada cara yang cukup sederhana yaitu campurkan madu dan sari lemon maka semua penyakit pasti menyingkir.

Berikut ini khasiat dari madu dan sari lemon bagi kesehatan:

1. Sari lemon dapat mencegah sakit ginjal

Lemon membuang kelebihan kalsium lewat air seni. Sari lemon tersebut dikombinasikan dengan meminum air putih sebanyak 2 liter sehari.

2. Madu dapat mengobati kanker usus

Madu efektif mencegah pembentukan tumor di tubuh. Dengan menyantap madu setiap hari bisa mencegah pembentukan kanker di usus.

3. Perpaduan sari lemon dengan madu dapat menjadi detoks alami

Campuran madu dan lemon mampu menurunkan berat badan sekaligus membuang racun yang ada di tubuh.

4. Dapat melegakan tenggorokan

Madu membunuh bakteri jahat sedangkan lemon dapat membersihkan tenggorokan dari lendir. (YSH)

YSH adalah pewarta berita

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.