Sukses

Yuk Kirim Pengalaman Seputar Ramadan ke Citizen6

Di bulan Ramadan kali ini, Citizen6 tetap menunggu tulisan-tulisan menarik Anda untuk berbagi ke semua pembaca Liputan6.com.

Citizen6, Jakarta: Marhaban ya Ramadan! Bulan suci Ramadan sesaat lagi tiba. Tentunya di bulan yang banyak ditunggu umat muslim ini banyak kegiatan menarik yang akan dijalani. Pengalaman mencari tempat buka puasa bersama, ngabuburit, nikmatnya menu buka puasa, berkesannya ketika makan sahur, kegiatan amal dan banyak lagi yang lainnya.

Di bulan Ramadan kali ini, Citizen6 tetap mengajak semua six lover (sebutan untuk pembaca liputan6.com) untuk berbagi cerita dan pengalaman yang berkaitan dengan bulan ramadan ini. Pengalaman dan cerita anda seputar Ramadan tentu akan lebih bermanfaat jika dibagi ke pembaca liputan6.com. Bahkan bisa jadi menginspirasi. Anda bisa mengirimkan pengalaman dan cerita seputar Ramadan itu dalam bentuk artikel, foto maupun video ke Citizen6.

Apa saja yang bisa dikirimkan ke Citizen6? Banyak Anda bisa mengirimkan pengalaman dan cerita mengenai  aktivitas anda yang paling berkesan saat Ramadan. Misalnya buka (sahur) puasa bersama, kuliner khas Ramadan, berburu malam seribu bulan,  pengalaman spiritual, seputar pulang kampung atau acara budaya khas di kota Anda.

Buat semua komunitas, jika punya agenda selama bulan Ramadan silakan juga dikirimkanke Citizen6. 

Citizen6 merupakan bagian dari Liputan6.com mewadahi para pewarta warga untuk berpartisipasi dalam citizen jurnalism. Setiap warga masyarakat dari beragam latar belakang bisa mengirimkan konten yang menarik, aktual dan bisa dipertanggungjawabkan ke email citizen6@liputan6.com.

Konten untuk Citizen6 bisa berupa peristiwa yang terjadi di sekitar, lifestyle, kesehatan, wisata, kuliner, olahraga, tentang kegiatan komunitas dan lainnya. Tim Citizen6 juga memberi kebebasan kepada semua onliner untuk menyampaikan gagasan-gagasannya asal tidak menyalahi atau bertentangan dengan SARA (suku agama dan ras).

Selamat berpuasa bagi yang menjalankan. (Tim Citizen6/Ibnu Anshari)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini