Sukses

5 Zodiak yang Amat Ambisius dalam Hidupnya, Bakal Melakukan Apa Aja

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuan mereka. Mereka memiliki kemampuan untuk bekerja keras, memenuhi tenggat waktu dan melakukan apapun yang diminta dari mereka, hanya agar mereka dapat mencapai tujuan mereka.

Namun tidak semua orang memiliki kualitas tersebut. Beberapa terlahir dengan kualitas itu sementara yang lain bekerja untuk itu. Astrologi adalah cara yang bagus untuk menganalisis kepribadian seseorang dengan menentukannya dengan dua belas tanda zodiak.

Oleh karena itu, berikut adalah daftar zodiak yang cenderung sangat ambisius. Dihimpun dari TimesofIndia, ini dia.

1. Aries

Mereka ingin menjadi kaya dan berbelanja secara royal untuk hal-hal favorit mereka tanpa ragu-ragu atau berpikir sekali pun. Dan satu-satunya cara untuk melakukan ini adalah menjadi sukses dan sangat kaya. Orang-orang dari tanda zodiak ini sangat berorientasi pada tujuan, terutama dalam hal uang.

2. Gemini

Ketika mereka menetapkan pikiran mereka untuk sesuatu, mereka akan mencapainya apa pun yang terjadi. Mereka menggunakan keterampilan mereka untuk mengesankan orang-orang dari industri tempat mereka ingin bekerja. Mereka adalah komunikator yang hebat dan pandai menangani orang, sehingga mereka dapat mencapai tujuan mereka dengan mudah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3. Leo

Mereka sangat ambisius dan selalu merencanakan tujuan baru setelah mereka mencapai tujuan sebelumnya. Mereka menyukai kenyataan bahwa mereka dapat melakukannya di mana pun mereka suka. Ini memberi mereka dorongan yang memotivasi mereka untuk menjadi pemimpin dan membantu semua orang.

4. Virgo

Mereka adalah perfeksionis yang sangat fokus mengukir kehidupan mewah dan kemakmuran bagi diri mereka sendiri. Mereka memiliki harga diri yang sangat tinggi dan sangat berdedikasi terhadap tujuan mereka. Kebutuhan mereka untuk memiliki kehidupan yang sempurna mendorong mereka untuk mencapai tujuan mereka apa pun yang terjadi.

5. Capricornus

Mereka sangat bertekad untuk mencapai tujuan mereka. Dan ini berarti, karier mereka. Capricorn adalah orang yang sangat berorientasi pada karier yang dikenal pekerja keras dan bertekad. Mereka haus kekuasaan akan kesuksesan dan kekayaan.

Taurus, Cancer, Libra, Sagitarius, Aquarius, dan Pisces lebih condong ke kehidupan pribadi mereka. Mereka suka menjaga keseimbangan antara segalanya. 

3 dari 5 halaman

Butuh Waktu Lama, 5 Zodiak Ini Susah Banget Buat Move On dari Mantannya

Beberapa orang lebih sensitif terhadap putus cinta daripada yang lain. Sangat mudah bagi orang-orang ini untuk masuk ke dalam perangkap mencela diri sendiri setelah kehilangan pasangan dan tidak pernah keluar darinya.

Orang-orang ini mungkin membutuhkan waktu paling lama untuk melupakan mantan mereka dan melanjutkan hubungan mereka yang rusak. Hal ini dikarenakan kehilangan pasangan, dalam kasus tertentu, dapat mengakibatkan hilangnya rasa diri mereka.

Mirip dengan ini, beberapa zodiak mengalami banyak ketidaknyamanan ketika perasaan cinta untuk mantan pasangan mereka bertahan lebih lama dari biasanya. Bahkan, zodiak-zodiak ini menyangkal perpisahan mereka dan merasa sulit untuk menghadapi kenyataan yang tidak menyenangkan itu.

Menurut astrologi, ini zodiak-zodiak yang sulit untuk move on dari mantannya. Melansir dari Pinkvilla, ini dia.

1. Taurus

Ketika mereka memulai suatu hubungan, orang-orang Taurus ingin hubungan mereka bertahan selamanya. Oleh karena itu, mereka merasa sulit untuk mengakhiri hubungan, terlepas dari siapa yang ingin melakukannya.

Mereka berjuang untuk menerima kenyataan bahwa pasangan mereka bukan lagi belahan jiwa mereka dan menghabiskan banyak waktu untuk mencoba menghidupkan kembali peristiwa di masa lalu. Mereka juga cukup teguh dengan keputusan mereka, dan jika mereka percaya bahwa momennya belum tepat bagi mereka untuk melanjutkan, tidak ada yang bisa meyakinkan mereka sebaliknya.

4 dari 5 halaman

2. Leo

Tidak peduli seberapa percaya diri mereka, Leo menjadi canggung dan tertekan saat putus cinta. Ketika hati mereka hancur, mereka merasa sangat sulit untuk memaafkan orang yang telah mereka berikan emosi dan perhatiannya, dan mereka dengan cepat berubah menjadi iri dan mementingkan diri sendiri.

Meskipun zodiak ini menyadari betapa pentingnya melepaskan masa lalu, seringkali mereka membutuhkan waktu lebih lama dari biasanya. Biasanya, orang-orang ini lebih fokus pada pengalaman masa lalu mereka dengan mantan pasangan mereka daripada mantan pasangan yang sebenarnya.

3. Virgo

Virgo sering meragukan diri mereka sendiri untuk waktu yang sangat lama, yang membuatnya sangat sulit untuk melanjutkan hidup. Virgo klasik selamanya melekat pada cinta masa lalu mereka dan mungkin tetap melajang selama beberapa bulan atau bahkan bertahun-tahun.

Mereka tumbuh menjadi tangguh dan tangguh setelah dilukai oleh seseorang dan selalu membenamkan diri dalam kenangan masa lalu. Tanda-tanda bumi ini memiliki waktu tersulit untuk melewati masa lalu mereka dan membutuhkan waktu paling lama untuk menciptakan hubungan baru.

5 dari 5 halaman

4. Scorpio

Mereka pada dasarnya intens dan sangat sensitif. Mereka akan memilih untuk menghabiskan seluruh hidup mereka bersama dengan pasangan mereka jika mereka bisa. Oleh karena itu, jika mereka mengalami patah hati, mereka membutuhkan waktu yang sangat lama untuk pulih. Setelah putus, mereka sering merasa dikhianati dan sulit melepaskan mantannya.

Begitu mereka menemukan pasangan ideal mereka, mereka merasa sulit untuk memikirkan orang atau hal lain karena mereka terus-menerus tersiksa oleh kilas balik dari hubungan mereka sebelumnya. Pindah setelah berinvestasi secara emosional pada satu pasangan dilarang keras bagi mereka.

5. Aquarius

Ketika Aquarius benar-benar jatuh cinta, mereka ingin bersama orang itu selamanya karena mereka sendiri sulit jatuh cinta. Melepaskan setelah putus adalah hal yang sulit bagi seorang Aquarian karena, begitu mereka terikat secara emosional dan fisik dengan seseorang, mereka merasa sulit membayangkan masa depan tanpa mereka.

Bagi Aquarius, move on lebih sulit daripada penampilan luar mereka yang tenang. Mereka akan berusaha keras untuk tidak mengakui kesedihan mereka ketika suatu hubungan berakhir secara tak terduga.

Patah hati dari tanda-tanda zodiak ini tidak akan pernah bisa disembuhkan sepenuhnya, dan seringkali membutuhkan waktu lebih lama daripada orang lain untuk melupakan mantan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.