Sukses

Berakting di Drakor The Fabulous, Minho SHINee dan Chae Soo Bin Ungkap Kisah Menarik Kerja di Agensi PR

The Fabulous merupakan drama terbaru Choi Min-ho SHINEE dan Chae Soo Bin. Simak kisah menarik selama mereka menjalani syuting.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea terbaru yang dibintangi Minho SHINee dan Chae Soo Bin, 'The Fabulous' sudah dinantikan oleh para pecinta drakor. Serial yang tayang di Netflix ini bergenre komedi romantis, dengan cerita bertema pekerjaan disebuah Agensi PR di bidang mode atau fashion, yang dikemas dengan alur yang segar dan belum ada sebelumnya. 

Tayangan garapan Netflix ini disutradarai oleh Kim Jung-hyun dan ditulis oleh Kim Ji-hee dan Im Jin-seon. 

Setelah penayangannya ditunda selama 1 bulan, akhirnya drama ini mengumumkan jadwal tayangnya, yakni pada tanggal 23 Desember mendatang. 

Selain dibintangi oleh Minho SHINee dan Chae Soo Bin, drama yang berjumlah 8 episode juga dibintangi oleh Shin Dong Mi, Kim Min-kyu dan Lee Mi Do. 

Melansir laman Soompi, Jumat (2/12/2022) beberapa waktu lalu, pemeran utama drakor ini Minho SHINee dan Chae Soo Bin, melakukan sesi pemotretan dan wawancara untuk majalah 'Allure Korea'. Pada kesempatannya itu, mereka menceritakan kisah menarik selama menjalani proses syuting. 

Saat ditanya soal karakternya dalam drama The Fabulous, Minho mengungkapkan bahwa dirinya harus menyembunyikan karakter aslinya yang selalu bersemangat demi totalitas berperan. 

"Dalam drama itu, saya berperan sebagai Ji Woo Min, dia bukanlah karakter yang aktif. Saat berakting sebagai Woo Min, saya mencoba untuk menyembunyikan kepribadian asli saya. Jika dilihat dari satu sudut pandang, penonton bisa merasakan bahwa dia tidak melakukan apa-apa, tapi sejujurnya ada sesuatu yang dia sembunyikan," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter dalam Dramanya

Selain itu, Minho SHINee juga mengungkapkan ketertarikannya dengan perannya. 

"Saya benar-benar tertarik dengan bagaimana Woo Min berubah, seiring berjalannya cerita," tegasnya. 

Aktor yang telah berkiprah di dunia hiburan selama empat belas tahun ini, mengungkapkan bahwa selama syuting dirinya sangat memperhatikan soal stamina, terlebih dia sudah merasa tidak muda lagi. 

"Seiring berjalannya waktu, saya bisa merasakan stamina saya menurun. Saat saya masih muda, saya tidak merasakannya," ungkapnya sambil tertawa. 

3 dari 4 halaman

Karakter Chae Soo Bin

Berbeda dengan karakter yang diperankan Minho SHINee dalam drama ini, Chae Soo Bin ungkapkan dirinya memiliki banyak kemiripan dengan Pyo Ji Eun, karakter yang diperankannya. 

"Tanggung jawab yang kami rasakan untuk bekerja dan semangat yang harus kami tunjukkan dengan baik, sangat mirip," ungkapnya. 

"Ji Eun dan saya sama-sama berada di fase saat sebuah kesalahan tidak bisa dihindari. Akan tetapi, pekerjaan Ji Eun di Agensi PR sangat menarik," tambahnya. 

4 dari 4 halaman

Sinopsis

The Fabulouse menceritakan tentang sebuah karya, hasrat, romansa dan persahabatan antara empar orang, dua pria dan dua wanita yang bekerja di industri mode atau fashion.

Drama ini mengangkat sebuah kisah perjuangan keempat sahabat itu, untuk bertahan hidup di dunia mode yang sangat kompetitif. 

Chae Soo Bin berperan sebagai Pyo Ji Eun yang berjiwa semangat tinggi, dan tidak pantang menyerah. Ji Eun merupakan manajer agensi PR untuk merek-merek mewah. 

Minho SHINee berperan sebagai Ji Woo Min, dia seorang editor foto retoucher, pegawai kontrak yang tidak memiliki rasa cinta terhadap pekerjaannya. 

Nantikan kisah persahabatan yang dibumbui rasa cinta dan stres akibat pekerjaan dalam drama 'The Fabulous'. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.