Sukses

Butuh Waktu Lama, 5 Zodiak Ini Susah Banget Buat Move On dari Mantannya

Berikut ini zodiak-zodiak yang susah untuk move on dari mantannya

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang lebih sensitif terhadap putus cinta daripada yang lain. Sangat mudah bagi orang-orang ini untuk masuk ke dalam perangkap mencela diri sendiri setelah kehilangan pasangan dan tidak pernah keluar darinya.

Orang-orang ini mungkin membutuhkan waktu paling lama untuk melupakan mantan mereka dan melanjutkan hubungan mereka yang rusak. Hal ini dikarenakan kehilangan pasangan, dalam kasus tertentu, dapat mengakibatkan hilangnya rasa diri mereka.

Mirip dengan ini, beberapa zodiak mengalami banyak ketidaknyamanan ketika perasaan cinta untuk mantan pasangan mereka bertahan lebih lama dari biasanya. Bahkan, zodiak-zodiak ini menyangkal perpisahan mereka dan merasa sulit untuk menghadapi kenyataan yang tidak menyenangkan itu.

Menurut astrologi, ini zodiak-zodiak yang sulit untuk move on dari mantannya. Melansir dari Pinkvilla, ini dia.

1. Taurus

Ketika mereka memulai suatu hubungan, orang-orang Taurus ingin hubungan mereka bertahan selamanya. Oleh karena itu, mereka merasa sulit untuk mengakhiri hubungan, terlepas dari siapa yang ingin melakukannya. Mereka berjuang untuk menerima kenyataan bahwa pasangan mereka bukan lagi belahan jiwa mereka dan menghabiskan banyak waktu untuk mencoba menghidupkan kembali peristiwa di masa lalu. Mereka juga cukup teguh dengan keputusan mereka, dan jika mereka percaya bahwa momennya belum tepat bagi mereka untuk melanjutkan, tidak ada yang bisa meyakinkan mereka sebaliknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Leo

Tidak peduli seberapa percaya diri mereka, Leo menjadi canggung dan tertekan saat putus cinta. Ketika hati mereka hancur, mereka merasa sangat sulit untuk memaafkan orang yang telah mereka berikan emosi dan perhatiannya, dan mereka dengan cepat berubah menjadi iri dan mementingkan diri sendiri. Meskipun zodiak ini menyadari betapa pentingnya melepaskan masa lalu, seringkali mereka membutuhkan waktu lebih lama dari biasanya. Biasanya, orang-orang ini lebih fokus pada pengalaman masa lalu mereka dengan mantan pasangan mereka daripada mantan pasangan yang sebenarnya.

3. Virgo

Virgo sering meragukan diri mereka sendiri untuk waktu yang sangat lama, yang membuatnya sangat sulit untuk melanjutkan hidup. Virgo klasik selamanya melekat pada cinta masa lalu mereka dan mungkin tetap melajang selama beberapa bulan atau bahkan bertahun-tahun. Mereka tumbuh menjadi tangguh dan tangguh setelah dilukai oleh seseorang dan selalu membenamkan diri dalam kenangan masa lalu. Tanda-tanda bumi ini memiliki waktu tersulit untuk melewati masa lalu mereka dan membutuhkan waktu paling lama untuk menciptakan hubungan baru.

 

3 dari 5 halaman

4. Scorpio

Mereka pada dasarnya intens dan sangat sensitif. Mereka akan memilih untuk menghabiskan seluruh hidup mereka bersama dengan pasangan mereka jika mereka bisa. Oleh karena itu, jika mereka mengalami patah hati, mereka membutuhkan waktu yang sangat lama untuk pulih. Setelah putus, mereka sering merasa dikhianati dan sulit melepaskan mantannya.

Begitu mereka menemukan pasangan ideal mereka, mereka merasa sulit untuk memikirkan orang atau hal lain karena mereka terus-menerus tersiksa oleh kilas balik dari hubungan mereka sebelumnya. Pindah setelah berinvestasi secara emosional pada satu pasangan dilarang keras bagi mereka.

5. Aquarius

Ketika Aquarius benar-benar jatuh cinta, mereka ingin bersama orang itu selamanya karena mereka sendiri sulit jatuh cinta. Melepaskan setelah putus adalah hal yang sulit bagi seorang Aquarian karena, begitu mereka terikat secara emosional dan fisik dengan seseorang, mereka merasa sulit membayangkan masa depan tanpa mereka. Bagi Aquarius, move on lebih sulit daripada penampilan luar mereka yang tenang. Mereka akan berusaha keras untuk tidak mengakui kesedihan mereka ketika suatu hubungan berakhir secara tak terduga.

Patah hati dari tanda-tanda zodiak ini tidak akan pernah bisa disembuhkan sepenuhnya, dan seringkali membutuhkan waktu lebih lama daripada orang lain untuk melupakan mantan

4 dari 5 halaman

4 Zodiak Ini Payah dalam Berteman, Tak Bisa Menjalin Persahabatan

Setiap orang pasti memiliki teman baik, teman yang tetap menjadi teman seumur hidup. Namun, ada kategori orang yang payah dalam berteman atau menjaga persahabatan.

Jika kita mengulik berdasarkan tanda-tanda zodiak seseorang, berikut adalah beberapa zodiak yang tidak bisa mempertahankan teman karena sifatnya sendiri. Apakah Anda salah satunya? Menurut astrologi, berikut ini zodiak-zodiak yang payah dalam berteman.Dihimpun dari TimesofIndia, ini dia.

1. Aries

Zodiak ini keras kepala dan bisa sangat kaku. Mereka terkenal karena perilaku impulsif mereka dan bisa sangat mengendalikan. Sifat-sifat ini membuat orang menjauh dan seringkali mereka berakhir dengan pertengkaran dengan teman-teman mereka. Perilaku egois mereka membuat teman-temannya merasa diabaikan dan dikesampingkan. Kepribadian yang mendominasi ini dapat dengan mudah merusak hubungan dan persahabatan mereka.

2. Cancer

Cancer yang murung bisa kehilangan teman karena sifatnya yang terlalu sensitif dan impulsif. Cancer terluka oleh apa saja dan bahkan kesalahan sederhana yang dilakukan oleh teman mereka sendiri juga bisa menjadi sangat mematikan. Itu dapat menyebabkan pertengkaran, kebingungan, dan pertengkaran. Selain itu, sifat zodiak ini yang terlalu banyak berpikir dan tidak perlu menciptakan masalah di kepala mereka yang diterjemahkan menjadi persahabatan yang berantakan.

5 dari 5 halaman

3. Taurus

Taurus berkemauan sangat kuat. Mereka sangat suka menjalin pertemanan baru dan bahkan bersenang-senang, tetapi setelah beberapa saat mereka membutuhkan waktu mereka sendiri untuk memulihkan tenaga dan bahkan introspeksi. Ini dapat menyebabkan kesenjangan komunikasi yang besar antara mereka dan teman-teman mereka. Kebutuhan mereka akan ruang dan privasi dapat dengan mudah mengganggu teman-temannya karena ini bukan masalah satu atau dua hari tetapi lebih.

4. Leo

Zodiak ini pertama-tama memikirkan diri mereka sendiri dan kemudian orang lain. Mereka mengutamakan diri mereka sendiri dan mereka senang terobsesi dengan diri sendiri. Perilaku egois ini tidak akan pernah berhasil dalam jangka panjang dan ini membuat mereka mudah kehilangan teman setelah beberapa saat. Mereka terkadang peduli dan mendukung, tetapi pada akhirnya Anda menyadari bahwa itu lebih merupakan agenda egois.

Gemini, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces dapat menjalin persahabatan yang hebat dengan beberapa dari mereka yang bertahan hingga mereka menghembuskan napas terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.