Sukses

4 Zodiak Ini Payah dalam Berteman, Tak Bisa Menjalin Persahabatan

Berikut ini zodiak-zodiak yang payah dalam berteman

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki teman baik, teman yang tetap menjadi teman seumur hidup. Namun, ada kategori orang yang payah dalam berteman atau menjaga persahabatan.

Jika kita mengulik berdasarkan tanda-tanda zodiak seseorang, berikut adalah beberapa zodiak yang tidak bisa mempertahankan teman karena sifatnya sendiri. Apakah Anda salah satunya? Menurut astrologi, berikut ini zodiak-zodiak yang payah dalam berteman.Dihimpun dari TimesofIndia, ini dia.

1. Aries

Zodiak ini keras kepala dan bisa sangat kaku. Mereka terkenal karena perilaku impulsif mereka dan bisa sangat mengendalikan. Sifat-sifat ini membuat orang menjauh dan seringkali mereka berakhir dengan pertengkaran dengan teman-teman mereka. Perilaku egois mereka membuat teman-temannya merasa diabaikan dan dikesampingkan. Kepribadian yang mendominasi ini dapat dengan mudah merusak hubungan dan persahabatan mereka.

2. Cancer

Cancer yang murung bisa kehilangan teman karena sifatnya yang terlalu sensitif dan impulsif. Cancer terluka oleh apa saja dan bahkan kesalahan sederhana yang dilakukan oleh teman mereka sendiri juga bisa menjadi sangat mematikan. Itu dapat menyebabkan pertengkaran, kebingungan, dan pertengkaran. Selain itu, sifat zodiak ini yang terlalu banyak berpikir dan tidak perlu menciptakan masalah di kepala mereka yang diterjemahkan menjadi persahabatan yang berantakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Taurus

Taurus berkemauan sangat kuat. Mereka sangat suka menjalin pertemanan baru dan bahkan bersenang-senang, tetapi setelah beberapa saat mereka membutuhkan waktu mereka sendiri untuk memulihkan tenaga dan bahkan introspeksi. Ini dapat menyebabkan kesenjangan komunikasi yang besar antara mereka dan teman-teman mereka. Kebutuhan mereka akan ruang dan privasi dapat dengan mudah mengganggu teman-temannya karena ini bukan masalah satu atau dua hari tetapi lebih.

4.Leo

Zodiak ini pertama-tama memikirkan diri mereka sendiri dan kemudian orang lain. Mereka mengutamakan diri mereka sendiri dan mereka senang terobsesi dengan diri sendiri. Perilaku egois ini tidak akan pernah berhasil dalam jangka panjang dan ini membuat mereka mudah kehilangan teman setelah beberapa saat. Mereka terkadang peduli dan mendukung, tetapi pada akhirnya Anda menyadari bahwa itu lebih merupakan agenda egois.

Gemini, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces dapat menjalin persahabatan yang hebat dengan beberapa dari mereka yang bertahan hingga mereka menghembuskan napas terakhir.

3 dari 4 halaman

4 Zodiak yang Selalu Datang Terlambat untuk Berkencan

Pernahkah Anda memiliki pasangan yang terlambat dalam hal apa pun? Mungkin bukan salah mereka kalau mereka selalu terlambat untuk apa pun, termasuk kencan. Sebab, bisa jadi ini mungkin merupakan ciri dari beberapa tanda zodiak.

Mereka terkadang tidak bisa menahannya; mereka jelas tidak bermaksud berlambat-lambat. Bahkan jika mereka biasanya kurang tepat waktu, orang-orang ini sering memiliki beberapa kesamaan, seperti antusiasme, kurangnya kontrol diri, atau selera kegembiraan yang membuat mereka benar-benar terlambat untuk semuanya.

Dan karena mereka sering mendapati diri mereka sibuk untuk mencapai sesuatu atau lainnya, zodiak-zodiak ini mungkin suka menunda-nunda untuk pergi berkencan. Lalu, zodiak apa saja yang masuk dalam daftar tersebut menurut astrologi? Dilansir dari Pinkvilla, ini dia.

1. Aquarius

Aquarius, yang lahir di bawah tanda udara, mungkin tidak menentu dan tidak dapat diprediksi. Sebagian besar waktu, mereka disibukkan dengan pikiran mereka, yang menyebabkan mereka sering terlambat untuk kencan yang menunggu mereka.

Mereka benar-benar menjadi begitu asyik dengan keyakinan mereka sehingga mereka lupa bahwa mereka memiliki tempat untuk dituju.

2. Gemini

Ketidakmampuan Gemini untuk membuat keputusan adalah satu-satunya penjelasan atas penundaan kencan mereka yang terus-menerus. Dan karena kecenderungan mereka untuk bersosialisasi dan sifat ganda mereka, mereka sering mengatur waktu hanya untuk kemudian menyesal melakukannya.

Bahkan dengan semua alasan mereka, mereka masih memiliki masalah tepat waktu untuk berkencan, yang sebenarnya mereka sadari.

4 dari 4 halaman

3. Cancer

Cancer memiliki sejarah terlambat untuk berkencan. Bahkan jika mereka tidur dengan pakaian mereka dan menyiapkan bunga di tangan untuk kencan mereka, mereka tidak akan pernah datang tepat waktu, terlepas dari seberapa kewalahan perasaan mereka tentang kencan yang mereka persiapkan.

Dalam hal benar-benar tiba di tempat tepat waktu, mereka adalah musuh terburuk diri mereka sendiri.

4. Sagitarius

Sagitarius sering menganggap remeh kencan mereka karena mereka memiliki sikap yang cukup santai dalam kerangka waktu dan jadwal. Mereka tidak pernah mengutamakan ketepatan waktu dan tidak akan pernah. Meskipun memiliki watak santai ini bagus saat Anda sedang berlibur, itu tidak terlalu bijaksana dalam situasi sehari-hari.

Setiap orang memiliki kebiasaan yang dapat mereka lakukan untuk membuat pasangannya merasa lebih dihargai, jadi jika sikap terlambat dari tanda-tanda zodiak yang disebutkan di atas mulai menimbulkan masalah dalam hubungan Anda, ada baiknya untuk mendiskusikannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.