Sukses

Fans Paling Beruntung, Song Joong Ki Ajak Ibu Hamil Ini Foto Bareng

Song Joong Ki mengajak seorang penggemar wanita yang tengah hamil untuk berfoto bersama.

Liputan6.com, Jakarta Aktor kondang asal Korea Selatan, Song Joong Ki, rupanya masih betah untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia. Ia terlihat menghadiri sebuah acara Red Carpet dari Bukalapak di Jakarta International Expo (JIExpo) pada hari Minggu, (27/11/22) kemarin.

Pemeran Vincenzo ini terlihat tampan dengan balutan setelan jas berwarna merah maroon yang dipadukan dengan kemeja berwarna hitam.

Tak lupa, ia menyapa para penonton sekaligus penggemar yang telah hadir dalam hall tersebut dengan pelafalan bahasa Indonesia yang terdengar cukup fasih.

"Nama saya Song Joong Ki. Selamat sore. Terima kasih semuanya sudah di sini," ucap Song Joong Ki yang didampingi Hendra Herlambang sebagai pemandu acara.

Namun, ada yang berbeda dalam acara yang dihadiri Song Joong Ki kali ini. Secara terbatas, ia mempersilahkan kepada para penggemar untuk hi-bye dan melakukan swafoto bersama.

Uniknya, pemeran Yoo Shi Jin dalam drakor Descendants of The Sun ini meminta kepada MC untuk mengizinkan penggemarnya yang termuda agar naik ke atas panggung.

Bukan penggemar berusia 12 tahun atau bahkan seumuran dengan Arsy Hermansyah, Song Joong Ki justru memilih seorang penggemar wanita yang tengah mengandung.

Sambil menunjuk ke arah penonton dan memberikan gestur ke arah perut, Song Joong Ki melalui interpreter mengatakan alasannya memilih wanita hamil tersebut.

“Karena hamil, jadi bayi di kandungannya dianggap jadi yang paling muda,” ujar MC.

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diajak Swafoto Hingga Bikin Video Bareng

Wanita hamil bernama Zakiya yang berhasil menarik perhatian Song Joong Ki itu kemudian dipersilahkan untuk naik ke atas panggung yang membuat para penonton riuh sekaligus iri.

Bahkan, ia dan Song Joong Ki mengambil swafoto bersama. Tak hanya itu, Zakiya yang berpakaian ala cewek mamba ini terlihat membuat video bersama sang aktor tampan tersebut.

Lebih lanjut, bahkan penonton seisi ruangan dibuat lebih iri lagi ketika Song Joong Ki terlebih dahulu memeluk Zakiya yang tengah hamil sembari memberikan salam hangatnya.

3 dari 4 halaman

Bikin Iri Warganet

Viralnya video antara Song Joong Ki dengan Zakia – wanita hamil yang menjadi lucky fans – tersebut menuai tanggapan positif dari para warganet.

Banyak komentar yang mengatakan bahwa sang aktor tampak sangat ramah dan sopan.

Hal ini ditunjukkan dengan sikap Song Joong Ki yang menjulurkan tangannya terlebih dahulu kepada Zakiya untuk bersalaman.

Bukan hanya sikap sopan dan ramah Song Joong Ki, bahkan pelukan hangat yang diberikan oleh aktor Reborn Rich kepada wanita hamil tersebut sukses bikin iri para warganet.

4 dari 4 halaman

Sandiaga Uno Kenalkan Dangdut ke Song Joong Ki

Tak hanya dihadiri oleh Song Joong Ki, acara Red Carpet tersebut juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Kepada aktor Reborn Rich ini, Sandiaga Uno mengutarakan harapan agar musik, film dan ragam jenis ekonomi kreatif Indonesia bisa menyaingi Korea Selatan yang telah mendunia.

Ia pun bertanya apakah Song Joong Ki pernah mendengar tentang Dangdut Koplo, “hari ini kita memberikan apresiasi tapi ingin tanya kepada SJK apakah tahu jenis musik dangdut koplo,” tanya nya.

Kemudian dijawab sang aktor jika dirinya belum pernah mendengar tentang dangdut koplo tersebut.

Akhirnya, Indra Herlambang selaku MC dalam acara tersebut sukses mengajarkan Song Joong Ki untuk berjoget ala dangdut di hadapan para penonton yang hadir secara langsung.

Melihat aksi Indra Herlambang yang heboh berjoget dangdut koplo, Song Joong Ki pun tak bisa menahan tawa nya.

Wow, good (wow, keren),” ucap Song Joong Ki sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Bukalapak adalah salah satu platform belanja online di Indonesia yang menjual beragam produk kebutuhan masayrakat.

    Bukalapak

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Vicenzo adalah salah satu drama korea (drakor) asal Korea Selatan yang diperankan oleh Song Joong Ki.

    Vincenzo

  • Negara yang berbatasan langsung dengan Korea Utara, dan memiliki ibukota bernama Seoul
    Negara yang berbatasan langsung dengan Korea Utara, dan memiliki ibukota bernama Seoul

    Korea Selatan

  • Reborn Rich