Sukses

Son Ye Jin Melahirkan Anak Laki-Laki Hyun Bin, Ini Perjalanan Cinta Bin-Jin Couple

Perjalanan cinta Bin-Jin Couple hingga Son Ye Jin melahirkan anak pertama bersama Hyun Bin.

Liputan6.com, Seoul - Bagi para penggemar Bin-Jin couple, 31 Maret 2022 menjadi momen terindah yang akan terus dikenang. Pada hari itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri setelah mengikat janji pernikahan.

Dua bulan sebelumnya, ramai diberitakan bahwa Hyun Bin akan menikahi Son Ye Jin. Namun, kabar itu dibantah. Fans pun harus mengubur mimpi mereka. 

Kisah cinta pasangan yang terjerat cinlok drama Crash Landing On You ini memang berliku. Penggemar hanya berdoa sembari berharap idola mereka bisa hidup bersama selamanya.

Mengutip AllKpop pada Senin, 28 November 2022, perjalanan cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin yang berujung pernikahan, sebelumnya telah berulang kali dikabarkan berkencan.

Rumor tersebut sudah ramai di publik sejak 2018 dan ramai kembali terdengar saat mereka tertangkap berbelanja bersama di 2019.

Namun, kabar hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin kala itu dibantah keras oleh agensi keduanya. Adapun Hyun Bin dan Son Ye Jin tampaknya tidak keberatan dengan rumor tersebut karena mereka menerima proyek yang sama.

Hyun Bin dan Son Ye Jin terlibat di film The Negotiation (2018) dan drama Korea Crash landing on You (2019).

Suka cita menghampiri para penggemar saat Hyun Bin dan Son Ye Jin mengonfirmasi bahwa mereka berpacaran pada 2022. Selang satu tahun kemudian, tepatnya pada Februari 2022, kedua sejoli mengumumkan kabar pernikahan yang akan digelar pada 31 Maret 2022.

Berikut rangkuman kisah percintaan Bin-Jin couple hingga akhirnya keduanya menikah dan pada Minggu waktu Korea Selatan, 27 November 2022, Son Ye Jin melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Pertemuan Hyun Bin dan Son Ye Jin Dimulai pada 2011

Mengutip Indian Express, siapa yang menduga bahwa pertemuan Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah dimulai sejak lebih dari 10 tahun lalu.

Pada 2011, Son Ye Jin menjadi cameo dalam serial hit milik Hyun Bin, Secret Garden. Son Ye Jin tampil di episode terakhir pada drama tersebut. Kala itu keduanya tidak memiliki adegan bersama.

3 dari 9 halaman

Shipper Hyun Bin dan Son Ye Jin di 2014

Pada tahun 2014, Hyun Bin dan Son Ye Jin terlihat di Bucheon International Fantastic Film Festival (BiFan). Kala itu mereka tertangkap kamera duduk bersebelahan.

Tak hanya itu, keduanya juga dianugerahi penghargaan 'Producers Choice Awards'. Para shipper --- sebutan untuk fans yang mencocokkan mereka --- kemudian mencatat beberapa momen manis mereka di atas panggung, saat mereka berjalan bersama kemudian.

4 dari 9 halaman

2018

Mengutip Koreaboo, sebelum keduanya tenar membintangi drama Crash Landing On You, Hyun Bin dan Son Ye Jin pernah pertama kali bekerja sama dalam film thriller tahun 2018, The Negotiation. Sejak saat itu, chemistry mereka tak terbantahkan.

Mengutip Soompi, rupanya Hyun Bin memutuskan untuk mengerjakan film tersebut hanya karena Son Ye Jin ada di dalamnya.

Meskipun untuk sebagian besar adegan keduanya berkomunikasi melalui monitor, para penggemar tidak melewatkan chemistry yang mereka bagi pada adegan terakhir film tersebut.

Rumor kencan pun mulai merebak setelah keduanya sering terlihat bersama di acara promosi, dan mereka tampaknya juga merayakan ulang tahun Hyun Bin bersama-sama. 

Belum lagi, Son Ye Jin beberapa kali menangkap potret Hyun Bin yang kemudian diunggah di akun Instagram pribadinya @yejinhand.

5 dari 9 halaman

Hyun Bin dan Son Ye Jin Dikabarkan Berkencan pada 2019

Mengutip Koreaboo, pada Januari 2019, rumor tentang pasangan ini bepergian ke LA muncul. Mereka bahkan terlihat berbelanja bersama. Tetapi, laporan itu dibantah oleh agensi masing-masing dan diklarifikasi sebagai kebetulan belaka.

"Son Ye Jin saat ini sedang berlibur sendirian. Orang tuanya saat ini sedang berada di Korea," ujar pihak MSTeam Entertaiment, agensi yang menaungi Son Ye Jin.

Adapun agensi Hyun Bin, VAST Entertaiment, menyatakan bahwa Hyun Bin kala itu sedang berada di luar negeri untuk urusan pribadi dan tidak bersama dengan Son Ye Jin.

6 dari 9 halaman

Syuting Crash Landing On You di 2019

Tampaknya rumor yang dilayangkan kepada BinJin kerap dianggap sebagai doa. Pada Desember 2019, Crash Landing On You menjadi titik balik dalam hubungan mereka.

Serial ini --- yang menceritakan kisah seorang perwira Korea Utara dan seorang pewaris Korea Selatan --- menjadi drama yang sangat memotret kedekatan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Hubungan antara kedua pemeran utama ini kerap membuat para penggemar hampir yakin bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin berpacaran

7 dari 9 halaman

Pada 2021 Agensi Mengonfirmasi Hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Yang sangat menggembirakan para penggemar, agensi mengonfirmasi bahwa keduanya menjalin hubungan pada Januari 2021, dan telah berpacaran selama lebih dari delapan bulan.

Agensi mengatakan bahwa keduanya telah mengembangkan perasaan satu sama lain setelah bekerja bersama di CLOY.

Son Ye Jin pun ikut mengonfrimasi kabar menggembirakan ini dan mengunggahnya di Instagram. Dia mengatakan bagaimana dia merasa sedikit malu untuk memperbarui penggemarnya tentang kehidupan pribadinya daripada tentang pekerjaan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 손예진 (@yejinhand)

8 dari 9 halaman

2022 : Umumkan Akan Menikah

Pada 2022, Son Ye Jin kemudian kembali mengunggah mengenai pernikahannya, tanpa secara langsung menyebutkan nama Hyun Bin. Adapun Hyun Bin adalah orang pertama yang merilis berita tersebut melalui Instagram resmi perusahaannya. Ia membagikan kabar bahwa dia akan menikah dengan Son Ye Jin.

Para penggemar pun turut membagikan detail yang manis dari surat yang diunggah oleh akun perusahaan Hyun Bin. Dia menyebutkan nama karakter mereka dalam pengumuman dan foto kedua orang yang berpegangan tangan, terpotret lengan gaun Son Ye Jin identic dengan gaun yang dikenakannya dalam film Crash Landing On You.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 손예진 (@yejinhand)

9 dari 9 halaman

Dikaruniai Anak Laki-Laki

Tak lama setelah itu, Son Ye Jin membagikan kabar bahwa dia tengah mengandung. Unggahan ini dia bagikan pada 27 Juni 2022 melalui akun Instagram.

Selang delapan bulan sejak pernikahannya, Minggu, 27 November 2022, Son Ye Jin melahirkan anak pertamanya bersama Hyun Bin. Dilansir Koreaboo, diketahui anak Hyun Bin dan Son Ye Jin berjenis kelamin laki-laki.

Kelahiran bayi laki-laki Hyun Bin dan Son Ye Jin disampaikan secara resmi oleh agensi Son Ye Jin, MSteam Entertaiment dan memberi kabar bahwa bayi pasangan bintang populer ini lahir dalam keadaan sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.