Sukses

Sederet Kelakuan Kocak Go Kyung Pyo di Blue Dragon Awards, Yoona Sampai Tertawa Lepas

Awalnya hanya ingin menikmati penampilan, Go Kyung Pyo malah membawa pulang Piala Blue Dragon Film Awards

Liputan6.com, Seoul - Kelakuan Go Kyung Pyo di Blue Dragon Film Awards pada Jumat malam, 25 November 2022, menyita perhatian publik. Namanya pun kemudian bertengger di posisi pertama trending topic Twitter sepanjang acara berlangsung.

Blue Dragon Film Awards merupakan acara tahunan bergengsi di Korea Selatan yang secara khusus memberikan penghargaan untuk mereka yang terlibat di industri perfilman Korea Selatan.

Acara yang digelar secara meriah di Hall KBS Yeouido pada Jumat malam dihadiri oleh sejumlah aktor dan aktris film papan atas Korea Selatan, salah satunya Go Kyung Pyo.

Banyak momen yang memperlihatkan Go Kyung Pyo begitu menikmati jalannya acara. Potongan-potongan video kelakuannya pun bertebaran di Twitter dan TikTok. 

Aktor yang baru merampungkan drama Korea berjudul Love in Contract menyita perhatian publik karena antusiasmenya atas beberapa penampilan yang disuguhkan di Blue Dragon Film Awards. 

Contohnya saja saat NewJeans dan Zico tampil di atas panggung. Aktor 30 tahun ini tak dapat menahan dirinya untuk tidak bergoyang. Saking menikmatinya, dia sampai bersorak keras menyemangati para penampil.

Bahkan, aktris yang juga member SNSD, Yoona, sampai tertawa melihat kelakuan Go Kyung Pyo yang duduk hanya beda beberapa kursi darinya.

 

Dalam unggahan lain, tampak pula Go Kyung Pyo bersama Seo In Guk mengikuti alunan musik dari penampilan NewJeans, Idol Kpop pendatang baru besutan HYBE Entertaiment. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menduga Akan Menang

Momen Go Kyung Pyo saat menerima piala penghargaan pun viral di media sosial. 

Pria kelahiran 1990 ini memicu gelak tawa penonton ketika namanya disebut sebagai pemenang untuk kategori 'Popular Star Award'. Semuanya merasa lucu melihat ekspresinya yang tak menduga bakal keluar sebagai salah satu pemenang penghargaan.

 

"Saya datang ke sini untuk menikmati panggung perayaan hari ini. Akan tetapi saya secara tak terduga menerima penghargaan. Saya sangat senang bisa berada di sini dan akan bekerja lebih keras. Tolong cintai saya," kata Go Kyung Pyo dalam pidato penerimaannya dilansir dari Daum TV.

Mendengar pidato Go Kyung Pyo, Kim Hye Soo yang pada malam itu menjadi host menimpali dengan,"Anda cukup menikmatinya, ya kami melihatnya.". Omongan itu pun langsung disambut oleh gelak tawa para selebritis lainnya. 

3 dari 4 halaman

Tentang Blue Dragon Film Awards

Mengutip Soompi pada Sabtu (26/11) Blue Dragon Awards 2022 dipandu oleh Kim Hye Soo dan Yoo Yeon Seok.

Adapun beberapa artis Kpop, seperti IVE, NewJeans, Zico, Jung Hoon Hee, dan LA POEM juga turut memberikan penampilan sebagai ucapan selamat.

4 dari 4 halaman

Ungkapkan Rasa Terima Kasih

Atas penghargaan yang diberikan kepadanya, Go Kyung Pyo tak lupa mengucapkan rasa terima kasih yang diunggahnya melalui akun instagram pribadinya @kopular

Aktor berzodiak Gemini ini pun membagikan trofi dan ucapannya melalui instagram story yang disertakan dengan keterangan “Itu benar-benar menyenangkan. Saya sangat gembira dan rasa syukur serta emosi dari hari-hari yang lalu membuat saya menangis. Aku mencintaimu”

Tak hanya itu, Go Kyung Pyo juga mengunggah foto bersama beberapa aktor di laman instagramnya dengan keterangan “Momen yang tidak akan pernah terlupakan”

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 고경표 (@kopular)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.