Sukses

Yeri Red Velvet Bakal Jadi Sosok Antagonis di Cheongdam International High School

Yeri Red Velvet akan comeback melalui drama Korea 'Cheongdam International High School' yang tayang tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, melalui agensinya, Kim Ye Ri atau yang lebih dikenal dengan Yeri Red Velvet mengonfirmasi bahwa dirinya akan terlibat dalam drama Korea terbaru berjudul 'Cheongdam International High School'.

Dalam Cheongdam International High School, Yeri akan beradu akting dengan para aktor berbakat lainnya seperi Lee Jong Hyuk, Lee Eun Saem, dan Yoo Jung Hoo. Melansir laman N News Naver pada Sabtu, 26 November 2022, web drama ini ditargetkan tayang pada 2023.

Drakor garapan Ynot Media mengusung genre thriller remaja. Sinema ini menjadi comeback-nya Yeri dalam berakting, setelah terakhir kali membintangi web drama berjudul 'Blue Birthday' yang tayang perdana pada 2021. 

Dalam drama itu, Yeri Red Velvet dipercaya sebagai pemeran utama bernama Oh Harin. 

Dalam sinema 'Cheongdam International High School', Yeri Red Velvet akan berperan sebagai Baek Je Na. Dia memiliki peran penting dalam cerita menegangkan ini.

Drama ini mengisahkan tentang pembunuhan dan saksi kejadian pembunuhan yang mengerikan. Kehidupan seorang saksi menjadi sangat terancam saat pembunuh tidak ingin meninggalkan jejak pembunuhannya. 

Lee Eun Saem berperan sebagai Kim Hye In. Dia merupakan satu-satunya saksi pembunuhan di Sekolah Menengah Internasional Cheongdam. Kim Hye In adalah orang yang telah mengambil kesempatan yang diberikan kepadanya, walaupun pada akhirnya dia menyesali keinginan dan keputusannya itu.

Lee Jong Hyuk berperan sebagai Seo Do Eon dan merupakan Raja Diamond 6. Seo Do Eon juga merupakan putra presiden SMA Internasional Cheongdam. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter Pemeran Cheongdam International High School

Dia juga berteman dengan Baek Je Na sejak kecil. Hubungan antar karakter akan dibuat seru dengan mendekati Kim Hye In yang merupakan satu-satunya saksi pembunuhan tersebut.

Yoo Jung Hoo berperan sebagai Lee So Mang. Dia dikenal sebagai seseorang yang memiliki kecerdasan luar biasa, ia juga diketahui memiliki ketertarikan kepada Kim Hye In.

Meskipun Lee So Mang memainkan peran membantu Kim Hye In, tetapi dia dengan siasatnya, ingin mendapatkan kekuasaan yang dimiliki Baek Je Na.

 

3 dari 4 halaman

Peran Penting Yeri

Selanjutnya, peran penting dalam drama ini dimainkan oleh Yeri Red Velvet yang berperan sebagai Baek Je Na, seorang Ratu Diamond 6. Kasta ini merupakan kelas tertinggi di SMA Internasional Cheongdam.

Je Na memiliki karakter yang antagonis. Dia satu-satunya orang yang tidak menyukai anak-anak yang telah memasuki sistem kesempatan yang sama, dan berencana untuk memberikan ketegangan dramatis dengan menjaga agar Kim Hye In tetap terkendali. 

Ia merupakan teman Seo Do Eon, apakah raja dan ratu Diamond 6 itu, merencanakan sesuatu kepada Kim Hye In?

4 dari 4 halaman

Sinopsis

Drama ini menceritakan kisah yang terjadi kepada Kim Hye In, yang merupakan satu-satunya saksi pembunuhan seorang gadis SMA. Kim Hye In pindah ke Sekolah Menengah Internasional Cheongdam yang ternyata bertemu dengan Baek Je Na, Ratu Diamond 6, sang perdana menteri tersangka dan orang yang paling kuat di sekolah.

Hal yang menegangkan dalam serial ini adalah ketika Kim Hye In dan Baek Je Na, yang akan melakukan apa saja untuk melindungi diri mereka sendiri.

'Cheongdam International High School' telah meningkatkan ekspektasi penonton yang tidak sabar menyaksikan perilisan perdananya. Lantaran web drama ini menjadi ajang bertemunya para aktor yang menarik perhatian, terlebih kehadiran mereka yang selalu sukses dalam berbagai karya dramanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.