Sukses

Akui Sudah Menikah, Sisca Kohl dan Jess No Limit Bulan Madu Ke Thailand

Sisca Kohl dan Jess No Limit (Justin) membagikan momen bulan madu di Thailand setelah keduanya mengaku telah sah menjadi suami dan istri.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan konten kreator terkenal di Indonesia yaitu Sisca Kohl dan Jess No Limit atau Justin membagikan kegiatan dari bulan madu (honeymoon) mereka di Bangkok, Thailand baru-baru ini.

Melalui unggahan YouTube-nya pada Rabu, (16/11/22) Sisca Kohl terlihat sedang menyantap sarapan bersama sang suami Jess No Limit di ruang santai bandara internasional Soekarno-Hatta sebelum bertolak ke Negeri Gajah Putih, Thailand.

Sambil menyantap sederet makanan yang disajikan, Sisca kerap kali menunjukkan momen manis dengan Jess No Limit seperti saling memanggil sapaan sayang, berpegangan tangan, hingga saling menyuapi satu sama lain.

Sampai sudah berada dalam pesawat dan bersiap untuk take off menuju Bangkok, Thailand pun, keduanya juga tak henti-hentinya memamerkan momen romantis mereka sebagai pasangan baru.

Tak hanya itu, Sisca dan Justin juga berbagi soal kebiasaan mereka sewaktu tidur kepada para penonton.

"Aku kalau bobo itu, lampunya harus nyala. Tapi, kalau ayang (Justin) harus benar-benar gelap. Jadi solusinya, Justin pakai penutup mata," ujar konten kreator cantik kelahiran 2000 itu.

Bukan hanya berbagi soal kebiasaan saat tidur, Sisca juga mengatakan bahwa keduanya kerap kali menerapkan gaya hidup sehat dengan jarang mengonsumsi makanan manis dan rutin minum air mineral.

Sesampainya di Bangkok, pasangan muda itu pun berburu kuliner khas Thailand di sebuah mall dekat tempat mereka menetap. Mulai dari mencoba makanan pedas, asam, hingga ke minuman berbagai rasa.

"Aku baru pertama kali banget coba minuman thai tea langsung di Thailand," kata Justin dalam unggahannya.

Tak lupa pula mereka menyantap makanan khas Thailand lainnya sebagai makanan penutup seperti Mango Sticky Rice yang berbahan dasar ketan dan santan dipadukan dengan mangga segar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akui Sudah Menikah

Rupanya, sebelumnya memang diam-diam Jess No Limit ternyata telah menikahi kekasihnya Sisca Kohl. 

Sisca Kohl telah memanggil Jess No Limit dengan kata 'Hubby' atau husband yang berarti suami. Dia akan ke luar negeri bersama kakak Jessica Jane tersebut.

"Hari ini aku mau pergi shopping sama my hubby Jess No Limit karena kita mau pergi ke Bangkok. Ini unexpacted trip karena aku mau temenim ayang untuk syuting sesuatu," kata dia di YouTube-nya, Sabtu 12 November 2022.

"Jess No Limit di samping, bentar lagi kita sampai, ini vlognya mungkin namanya a day out with my hubby atau shopping with my husband," sambungnya.

Sayangnya, Sisca Kohl tidak menyampaikan lebih detail kapan, dan di mana pernikahan tersebut digelar. Namun dia berjanji akan segera mengunggah foto pengantinnya.

"Maaf ya belum spill foto nikah karena masih diedit. Sabar menunggu, guys, footage-nya banyak banget, jadi sabar menunggu ya," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Momen Lamaran

Pada 25 Agustus 2022 lalu, melalui akun Instagram pribadi masing-masing, baik Justin maupun Sisca Kohl saling mengunggah foto yang menjadi salah satu dari momen terpenting dalam hidup mereka, yakni lamaran.

“16 Juni 2022 ❤ Mr. & Mrs. No Limit," tulis Justin dan Sisca sambil memamerkan sebuah cincin lamaran dari merek Cartier itu.

Momen Justin melamar Sisca dengan romantis ini berlokasi di taman sebuah restoran dengan hiasan cahaya lampu serta beragam bunga yang membuat iri para warganet.

Dalam foto lamaran tersebut, keduanya tampil dengan outfit sederhana menggunakan batik namun tetap terlihat elegan dimata para warganet.

4 dari 4 halaman

Reaksi Gemas Warganet

Video kegiatan bulan madu Sisca Kohl dengan Jess No Limit pun mengundang beragam komentar dan reaksi gemas dari para warganet yang menonton.

“Dari pasangan ini kita bisa lihat kalau hubungan yang sukses itu dilihat dari bagaimana kedua pihak saling menghargai.” Ujar akun U****me.

Salah seorang warganet juga mengatakan, “Pasangan ini tajir melintir tapi penampilannya sederhana banget dan enggak berlebihan. Suka banget, langgeng ya. Tuhan memberkati.”

Warganet lainnya juga memberikan tanggapan mereka soal hubungan Sisca dan Justin yang dinilai sebagai pasangan yang enggak lebay serta mampu memberikan aura positif satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini