Sukses

Ji Chang Wook Mau Gelar Fan Meeting di Jakarta, Ini 4 Drakor Terbaiknya

Aktor drama korea, Ji Chang Wook, akan gelar fan meeting di Jakarta pada Desember mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Drama Korea Ji Chang Wook akan menyapa penggemarnya di Jakarta melalui acara fan meeting yang dijadwalkan 3 Desember 2022 mendatang. Acara fan meeting akan berlokasi di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, acara fan meeting ini hendak diadakan pada tahun 2020 lalu di Jakarta. Namun, karena faktor pandemi Covid-19, acara tersebut pun ditunda.

Tahun ini, Ji Chang Wook kembali mengumumkan kedatangannya ke Indonesia. Dirinya sempat mengadakan fan meeting di Korea Selatan dan Manila, sebelum menyapa penggemarnya di Indonesia pada awal Desember nanti.

Untuk tiket acara fan meeting sudah dapat dibeli dengan harga berkisar Rp 1,1 juta sampai 2,5 juta. Penjualan tiketnya juga telah dibuka sejak awal November ini.

Berkaitan dengan pekerjaannya sebagai aktor, Ji Chang Wook telah membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor Korea Selatan yang multitalenta. Dirinya tidak jarang berperan dalam drama dengan jalan cerita yang berat, membuatnya harus menunjukkan sisi serius dan dinginnya.

Namun, untuk beberapa drama dirinya juga menampilkan sisi lembut dan penuh dengan humor. Aktingnya yang serba bisa ini membuat Ji Chang Wook sudah pernah memainkan drama mulai dari yang bergenre action thriller sampai komedi romantis.

Koleksi drama yang diperankan Ji Chang Wook ini membuat para penggemarnya tidak bosan, karena bisa menonton lebih dari satu jenis genre drama.

Mengutip situs All Kpop (17/11/2022), kepopuleran Ji Chang Wook diawali dari drama "Smile Again" yang tayang pada tahun 2010. Dari sini perkembangannya sebagai aktor pun dimulai. Dirinya mulai membintangi banyak drama, seperti Empress Ki, Healer, the K2 sampai yang paling baru berjudul The Sound of Magic"

Untuk lebih lanjut lagi, berikut ini rangkuman drakor terbaik yang pernah diperankan oleh Ji Chang Wook.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Healer (2014)

Dalam drama Korea Healer Ji Chang Wook berperan sebagai Seo Jung Hoo, seorang kurir malam yang bekerja secara ilegal. Dirinya dikenal dengan nama Healer dan bertugas melaksanakan permintaan kliennya untuk bekerja mengantar barang atau jasa lainnya.

Healer akan menerima pekerjaan dari kliennya selama hal tersebut tidak termasuk melakukan pembunuhan. Ia juga menghasilkan uang dari bisnis ilegalnya tersebut dan tinggal di tempat persembunyian.

Bersama dengan Park Min Young dan Yoo Ji Tae sebagai lawan main Ji Chang Wook, ketiganya bekerja sama untuk mencoba memecahkan kasus dari masa lalu.

Park Min Young di sini berperan sebagai Chae Young Shin, seorang reporter yang dibuntuti Healer dan berhasil mencuri hatinya.

 

3 dari 5 halaman

2. The K2 (2016)

Tidak diketahui nama asli dari peran yang dibawakan Ji Chang Wook dalam drama ini. Dalam The K2 Ji Chang Wook diceritakan sebagai tentara bayaran yang menyamar sebagai seseorang bernama Kim Je Ha.

Saat sedang bertugas di lapangan, Kim Je Ha sempat memiliki hubungan dengan seorang penerjemah bahasa. Dirinya pun murka saat melihat kekasihnya tersebut dibunuh di depan matanya.

Namun, akibat hubungannya dengan wanita tersebut, ia pun dituduh bersalah karena membunuh sang penerjemah.

Kim Je Ha pun mulai kabur dan mengasingkan diri. Tidak lama kemudian dirinya kembali berurusan dengan sebuah keluarga pemilik perusahaan besar dan seorang calon presiden.

Demi melindungi diri, ia pun setuju diangkat sebagai pengawal. Ia ditugaskan untuk mengawal Go Anna anak dari sang calon presiden dan mulai jatuh cinta dengan gadis tersebut.

 

4 dari 5 halaman

3. Suspicious Partner (2017)

Drama ini berasal dari seorang gadis bernama Eun Bong Hee yang diperankan oleh Nam Ji Hyun yang merupakan calon pengacara. Dirinya yang sedang melaksanakan program magang di sebuah kantor, bertemu dengan Noh Ji Wook seorang jaksa dengan sikap yang dingin.

Eun Bong Hee dimentori oleh Noh Ji Wook. Mereka yang terus bertemu pun bersama-sama mulai bekerja memecahkan sebuah kasus pembunuhan misterius. Namun, sebuah insiden di masa kecil mereka, meninggalkan Noh Ji Wook penuh luka dan trauma.

Trauma ini pun akhirnya memengaruhi kisah cintanya dengan Eun Bong Hee. Meskipun begitu, dirinya tetap memperjuangkan hubungannnya dan berusaha mengatasi masalahnya.

Jalan ceritanya memang terkesan berat, tetapi drama ini nyatanya juga penuh dengan humor akibat perilaku gengsi dari Noh Ji Wook.

 

5 dari 5 halaman

4. Melting Me Softly (2019)

Satu lagi drama Ji Chang Wook yang bergenre komedi romantis. Dalam drama Melting Me Softly, Ji Chang Wook berperan sebagai Ma Dong Chan, seorang sutradara reality show yang dikenal tampan dan ambisius.

Sebagai salah satu proyek acaranya, Ma Dong Chan menyarankan ingin membuat acara pembekuan manusia selama 24 jam. Banyak orang menyadari ide ini berbahaya dan penuh risiko, tetapi dirinya tetap mengeksekusi ide tersebut.

Dirinya pun ikut serta dalam proyek pembukan manusia ini, bersama Go Mi Ran yang diperankan oleh Won Jin Ah sebagai mahasiswa yang sukarela mengikuti acara karena dijanjikan akan dibayar sejumlah uang.

Namun, proyek ini pun akhirnya tidak berjalan mulus dan terjadi kecelakaan yang membuat keduanya baru dibangunkan setelah dua puluh tahun kemudian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.