Sukses

Tuai Pujian Berkat Outfit, Ini 6 Potret Jennie Blackpink di Konser Born Pink

Inilah potret Jennie Blackpink dalam konser turnya yang bertajuk Blackpink World Tour Born Pink.

Liputan6.com, Jakarta - Jennie BLACKPINK jadi perbincangan netizen setelah terlihat kenakan outfit yang berbeda-beda tiap penampilan solonya di konser.

Konser Blackpink bertajuk BLACKPINK World Tour 'BORN PINK' ini merupakan konser kedua mereka.

Pada konser kali ini, BLACKPINK akan banyak membawakan lagu dari album 'Born Pink', seperti Pink Venom, Shut Down, dan lagu B-Side Typa Girl. Mereka juga akan membawakan lagu-lagu terpopuler yang lainnya dalam konser ini.

Grup yang beranggotakan Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rosé ini pertama kali debut pada tahun 2016. Pada konser kali ini tiap member memiliki solo stage masing-masing.

Jennie yang mengejutkan para penggemar dengan lagu solo unrealease-nya, You & Me, menjadi perbincangan netizen karena selalu kenakan outfit berbeda untuk setiap perhentian tur BORN PINK.

Ia telah tampil memukau di setiap perhentian sehingga membuat penggemar bertanya-tanya di mana mereka bisa meniru pakaian Jennie Blackpink. Inilah yang BLINK ketahui sejauh ini.

"Ya dong jennie emg se perfect itu dalam segala hal dia gamau fans nya bosen dnegan outfit dia waktu konser jadi dia berusaha semaksimal mungkin sampe beli outfit sendiri," tuai akun @juliiagstn_.

"JENNIE effortnya bukan maen memang totalitas kalau manggung tuh, inget ga waktu bikin solo MV dia nyiapin 20 outfitnya sendiri tujuannya ya dia pengen selalu menunjukkan sisi baru kreativitasnya terhadap fashion juga tinggi jadi ga monoton disetiap penampilannya," tutur akun @renimalawati.

"Solo sampe you&me bajunya gemes gemes cakep semua," kata akun @takooyataedri.

"Jennie selalu mempersiapkan solo nya dgn sangat baik dan lagu solo sampai you and me punya ciri khas semua the real fashion icon," ujar akun @febby_kim28

"jennie emg stunning bgt si outfit di worldtour kali ini," ungkap akun @jennierubiies.

"Jennie yg paling effort utk fashion mulai outfit makeup hair stayle sampe nail art dia mau cari inspirasi atau dia yang buat," ucap akun @zennaa_lzz.

Kamu juga bisa menyaksikan kecenya Jennie Blackpink saat konser Born Pink di Jakarta nanti. Kini tiket konser Blackpink sudah dibuka, Blink siap-siap beli ya! Nah, biar tidak penasaran, berikut adalah 6 potret Jennie Blackpink dengan outfit kecenya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan perdana lagu

3 dari 7 halaman

2. Mengguncang busana musim panas dengan penuh percaya diri saat di Dallas

4 dari 7 halaman

3. Kenakan busana serba merah dan pita yang memberikan efek seksi dan imut saat di Houston

5 dari 7 halaman

4. Penampilan feminin bak balerina saat tur konser di Atlanta

6 dari 7 halaman

5. Pemilihan warna hijau bernuansa seperti Winx Club saat tur konser di Hamilton

7 dari 7 halaman

6. Kenakan busana floral terlihat seperti seorang putri vintage saat tur di Chicago

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.