Sukses

Menang 2 Set Atas Desta, Begini Potret Persiapan Raffi Ahmad Sebelum Tiba-Tiba Tenis

Potret keseruan latihan Raffi Ahmad dalam ajang Tiba Tiba Tenis.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Tiba Tiba Tenis yang di selenggarakan Vindes Sport di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/11/2022) malam telah mencuri banyak perhatian publik.

Pertandingan tenis antara Deddy Mahendra Desta alias Desta melawan Raffi Ahmad ini dimenangkan oleh sang CEO Rans Entertaiment, Raffi Ahmad dengan memenangkan dua set sekaligus.

Raffi telah mendominasi sejak set pertama hingga membuat Desta kewalahan. Pada set pertama ini, Raffi unggul dengan skor 6-2.

Kemudian disusul set kedua yang dimulai saat Desta mencoba untuk mengejar lawannya dengan mengambil gim pertama. Namun, Raffi yang bermain lebih konsisten berhasil unggul dan memimpin dengan skor  6-3.

Saat Raffi mengetahui dirinya menang dalam pertandingan, ia langsung melemparkan raketnya dan berlari ke arah para pendukungnya.

Ia juga nampak bahagia bisa mengalahkan Desta dalam pertandingan tenis ini. Nagita Slavina yang juga hadir dalam acara tersebut langsung turun dan memberikan sebuket bunga kepada sang suami.

Tak lupa, Raffi mengucapkan terimakasih kepada para supporter yang meneriakkan yel-yel untuknya.

Skor dari pertandingan tenis Raffi Ahmad dan Desta Mahendra yaitu 6-2 dan 6-3 yang diperoleh dengan waktu 1 jam 10 menit. 

Diketahui selama ini bahwa, Raffi telah melakukakan persiapan dengan latihan tenis seperti yang ia posting di media sosialnya. Berikut potret Raffi Ahmad saat jalani latihan tenis untuk ajang Tiba Tiba Tenis:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Latihan dengan Couch Raturandang

3 dari 7 halaman

2. Latihan langsung dengan atlet tenis, Muhammad Rifqi Fitriadi

4 dari 7 halaman

3. Funmatch bareng Muhammad Rifqi Fitriadi

5 dari 7 halaman

4. Sering latihan di sela kesibukannya bersama sang istri

6 dari 7 halaman

5. Latihan bareng Gading Marten

7 dari 7 halaman

5. Menjelang pertandingan, Raffi sempat latihan bareng Desta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.