Sukses

Tidak Suka Diatur, Ini 5 Zodiak yang Kelakuannya Kerap Tak Terduga

Berikut ini zodiak-zodiak yang kelakuannya kerap kali tidak terduga

Liputan6.com, Jakarta Kita semua mengalami perubahan suasana hati tertentu dan bereaksi secara berbeda terhadap apa yang terjadi di dalam hidup. Namun, untuk beberapa zodiak yang lebih fluktuatif dan tidak dapat diprediksi, perubahan suasana hati ini mungkin lebih sering terjadi — atau bahkan muncul entah dari mana.

Jika Anda berhubungan dengan perubahan suasana hati yang sering terjadi, Anda mungkin salah satu zodiak yang paling tidak terduga. Lalu, siapa saja mereka? Dilansir dari Hindustan Times, berikut ini 5 zodiak yang tindakannya kerap kali tak terduga:

1. Aquarius

Aquarius adalah zodiak pemberontak. Mereka tidak membiarkan siapa pun menulis aturan hidup mereka. Mereka berpikir untuk diri mereka sendiri dan jarang dibujuk oleh apa yang orang lain katakan.

Tidak banyak orang yang dapat memprediksi tentang langkah Aquarius selanjutnya karena mereka hidup di saat ini dan mengalir mengikuti apa pun yang datang kepada mereka. Tak hanya itu, mereka juga tidak mudah kecewa ketika hal-hal tidak berjalan sesuai rencana.

2. Pisces

Pisces memiliki imajinasi paling gila, bahkan terkadang aneh. Orang hanya bisa membayangkan teror jika mereka memutuskan untuk mengubah pikiran mereka menjadi kenyataan.

Mereka cenderung melakukan apa pun yang mereka inginkan, kapan pun mereka mau. Anda tidak pernah tahu apa yang akan mereka katakan atau lakukan, tetapi Anda dapat yakin itu akan menghibur.

Piscesa juga merupakan zodiak yang kreatif dan melihat sesuatu dari sudut pandang unik mereka sendiri. Ini yang membuat mereka menarik dan mengejutkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3. Aries

Zodiak yang berapi-api ini tidak takut dan impulsif dan inilah yang membuat mereka tidak dapat diprediksi. Aries adalah zodiak pemberani dan suka melakukan hal-hal yang membuat mereka takut.

Faktanya, mereka kadang-kadang bisa berbahaya karena mungkin melakukan sesuatu yang gila tanpa memikirkannya. Aries juga memiliki temperamen yang mudah berubah, jadi Anda tidak pernah tahu kapan mereka menyerang dan membuat keributan.

4. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang paling menyukai perubahan. Bagi mereka, hal yang dapat diprediksi itu membosankan dan monoton, mereka suka keluar dari zona nyaman mereka dan mendorong batas-batas mereka.

Sagitarius juga benci membuat rencana dan suka menjadi spontan. Tepat ketika Anda berpikir Anda telah mengetahuinya, mereka akan mengejutkan Anda dengan sesuatu yang gila dan tidak dapat diprediksi.

5. Gemini

Gemini adalah orang yang impulsif dan mereka benci merencanakan sesuatu terlebih dahulu. Mereka melakukan apa yang mereka rasa benar pada saat itu. Zodiak ini biasanya memiliki banyak hal yang terjadi dan suka menjaga hal-hal baru dan menarik, jadi Anda tidak pernah tahu apa yang akan mereka lakukan atau katakan selanjutnya. Gemini juga, seringkali tidak memiliki arah yang membuat mereka lebih mengandalkan insting mereka.

3 dari 5 halaman

Taurus hingga Aquarius, Gerhana Bulan Total Akan Sangat Memengaruhi 4 Zodiak Ini

Gerhana Bulan total terjadi saat posisi Bulan-Matahari-Bumi sejajar. Hal ini membuat Bulan masuk ke umbra Bumi. Akibatnya, saat puncak gerhana terjadi, Bulan akan terlihat berwarna merah.

Bulan November masih menjadi musimnya Scorpio. Tanda zodiak tetap ini semuanya tentang tentang menolak perubahan, terutama ketika itu di luar kendali seseorang.

Melansir Elite Daily, Selasa (8/11/2022), keempat lambang zodiak tanda tetap (fixed signs) akan terpengaruh oleh adanya gerhana bulan. Berikut ini pengaruh gerhana bulan terhadap empat zodiak fixed signs:

1. Taurus

Pada 8 November, gerhana bulan akan menerangi rumah pertama dirimu, membawa keinginan untuk memprioritaskan kenyamanan, keamanan, dan kesenangan dalam hidup, berpusat pada kemandirian, dan otoritas pribadimu.

Tantangan-tantangan yang mungkin muncul akan berasal dari kebutuhan akan pergolakan ketika menyangkut rasa dirimu---sesuatu yang biasanya cenderung kamu tolak. Anggaplah gerhana ini sebagai periode kelahiran kembali bagi kamu, meskipun perubahan mungkin tidak terjadi dalam semalam.

Kamu harus merangkul perubahan dengan cara yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya, dan memusatkan diri pada setiap rintangan yang menghalangimu.

Kamu dipanggil untuk bersandar pada stabilitas yang hanya bisa kamu berikan kepada diri sendiri. Kamu akan mendapatkan keuntungan pada waktunya.

4 dari 5 halaman

2. Leo

Saat bulan menerangi rumah ke-10 karier dan citra publik kamu pada 8 November, kamu akan dipanggil untuk bersandar pada keamanan, kesenangan, dan stabilitas jangka panjang yang berpotensi ditawarkan profesi kamu.

Namun, mungkin ada beberapa penyesuaian mendadak yang mungkin perlu diterima terlebih dahulu, dan kamu mungkin menemukan dirimu menghadapi beberapa kendala atau batasan dalam hubunganmu. Terlepas dari itu, pertimbangkan apa yang ingin kamu bangun, yang akan bertahan dalam tantangan seiring berjalannya waktu.

Tidak ada yang salah dengan mendambakan karier yang stabil, Leo, tetapi mungkin mengharuskan kamu untuk melepaskan apa yang mungkin kamu bayangkan.

3. Scorpio

Pada tanggal 8 November, gerhana bulan akan menerangi hubungan romantis kamu, mendorong kamu untuk bersandar pada stabilitas, kenyamanan, dan keamanan yang ditawarkan hubungan kamu. Namun, kamu akan diminta untuk bersandar pada pergolakan yang mungkin harus terjadi terlebih dahulu, agar kamu dapat mempertahankan keberlanjutan jangka panjang.

Sebagai tanda air yang berhati-hati dan dijaga, kamu ragu untuk bersandar sepenuh hati ke dalam hubunganmu, tetapi sekarang adalah waktu yang tepat untuk melakukannya.

Untuk mengalami kemesraan sesungguhnya, kamu harus mempercayai orang-orang di sekitarmu.

5 dari 5 halaman

4. Aquarius

Saat gerhana bulan terjadi pada 8 November, kehidupan rumah dan keluarga kamu akan diterangi.

Kamu dipanggil untuk bersandar pada potensi keamanan dan kenyamanan jangka panjang di area ini, tetapi bukan tanpa mengatasi ketakutan atau keberatan yang mungkin kamu miliki.

Perhatikan cara-cara yang selama ini kamu lakukan untuk menahan diri kamu untuk tidak menikmati relaksasi dan kesenangan sepenuhnya. Kamu berhak memiliki tempat yang aman dan nyaman untuk disebut rumah, Aquarius, tetapi mungkin mengharuskan kamu untuk mengambil lompatan keyakinan.

Hal baiknya adalah begitu pergolakan sudah berlalu, kamu akan dapat menetap di mana pun kamu menganggap itu rumah dengan mudah.

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.