Sukses

10 Potret Karya Hasil Jungkook BTS, Layak Masuk Galeri Seni

Berikut, sepuluh karya seni dari Jungkook BTS yang layak masuk galeri.

Liputan6.com, Jakarta - Jeon Jeongguk atau yang biasa dikenal-- Jungkook BTS adalah member termuda atau maknae dari BTS yang dikenal karena memiliki bakat dan kemampuan yang serba bisa.

Bagaimana tidak, ia dikenal sebagai center yang berkharisma, dancer yang hebat dan memiliki kemampuan vokal yang tidak dapat diragunkan lagi.

Jungkook pandai mempelajari apa pun dengan cepat. Ini membuatnya mudah memahami berbagai hal dengan mudah. Faktor ini telah membuatnya mendapatkan banyak keterampilan dan bakat untuk melakukan berbagai macam kegiatan baru.

Jungkook juga menjadi salah satu idola Kpop paling berbakat, karena dia telah menguasai seni belajar keterampilan dan menjadi terampil secara profesional.

Seperti mempelajari koreografi tarian dalam waktu singkat, hingga menyempurnakan sesuatu yang tidak terduga seperti memanah, tinju dan aktifitas fisik lainnya.

Jungkook adalah penyanyi yang fenomenal, penari yang sangat mahir, dan visual menarik dari grup. Keahliannya bukan hanya karena bakat dan kemampuan alaminya, tetapi juga karena kerja keras yang luar biasa yang ia lakukan dalam segala hal yang ingin ia capai.

Menunjukkan bakat luar biasa dalam segi seni dan artistik, Jungkook benar-benar serba bisa. Dia bahkan telah membuat karya seni yang telah dipamerkan dalam video musik resmi mereka.

Jungkook telah menjadi seniman yang terampil, dan kita bisa melihatnya sejak debut. Untuk video musik solonya, "Begin" di mana Jungkook membuat lukisan yang seharusnya menjadi potret diri agar sesuai dengan alur cerita.

Dia terlihat menggambarnya langsung dari awal di salah satu video Bangtan Bomb. Selain itu, Jungkook juga menunjukkan kepada publik bahwa dia memiliki kemampuan artistik ketika ia melukis sebuah pemandangannya yang indah dalam episode "In the Soop" bersama dengan RM.

Mengutip dari laman Koreaboo, Kamis (10/11/2022), berikut sepuluh karya seni dari Jungkook BTS yang layak masuk galeri:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Sepatu J-Hope

Jungkook menyesuaikan sepatu yang awalnya hanya memiliki nuansa putih polos menjadi secerah dan seunik J-Hope BTS.

Sepatu tersebut menjadi makin menarik dan dengan bangga J-Hope memamerkan karya Jungkook tersebut kepada penggemar melalui akun Twitter @BTS_twt.

3 dari 11 halaman

2. Lukisan Wajah Suga

Lukisan rekaan Jungkook tentang Suga dari video "WINGS Short Film #1 BEGIN" ditampilkan di "BTS EXHIBITION 'Five, Always" 2018 di Ara Art Center, Seoul, Korea Selatan.

4 dari 11 halaman

3. Tato Jimin

Jungkook mendesain serangkaian tato temporer untuk Jimin, termasuk logo BTS dan ARMY yang jimin pamerkan ketika melakukan konser tur dunia "LOVE YOURSELF."

5 dari 11 halaman

4. Cover Lagu

Selain mempunyai kererampilan dalam melukis secara manua, Jungkook juga memperlihatkan keterampilan seninya dengan membuat karya lukis digital.

Hal itu terlihat dari cover lagu "Seesaw x I NEED U Remix" milik SUGA BTS yang menampilkan karya dari sang maknae.

Jungkook adalah seorang kreatif di balik pengeditan foto yang menakjubkan itu.

6 dari 11 halaman

5. Merchandise Karya Jungkook

Tatakan gelas, magnet, dan pulpen ini dibuat dengan coretan-coretan Jungkook dari rekomendasi dan inspirasi dari member lainnya.

7 dari 11 halaman

6. Lukisan Pada Jam

Jam ini yang dirancang oleh Jungkook, ia mencantumkan beberapa hal favoritnya. Dan keterangan waktu 9:01 adalah waktu kelahirannya, di mana Jungkook lahir pada 1 September 1997.

8 dari 11 halaman

7. Masker Gas

Ingat masker gas dari pameran seni BTS ini? Jungkook BTS ternyata ikut serta dalam mendesainnya! Dan ia berhasil menciptakan karya yang luar biasa layaknya designer profesional. 

9 dari 11 halaman

8. Sketsa Cooky

Tidak ada yang bisa membuat sketsa Cooky BT21 lebih baik daripada penciptanya, Jungkook!

Bahkan para animator BT21 hanya perlu menambahkan sedikit revisi dan elemen karena Jungkook telah membuat skesta yang luar biasa.

10 dari 11 halaman

9. Ucapan Ulang Tahun

Jungkook BTS selalu memberikan kejutan kepada para ARMY tak terkecuali saat BTS melakukan anniversary untuk ulang tahun grup. Ia membuat berbagai macam sketsa ucapan ulang tahun yang sangat kreatif dan juga bagus.

Banyak ARMY yang terharu dan memujinya karena tidak pernah melupakan hari yang bersejarah ini.

11 dari 11 halaman

10. Love For ARMY

Jungkook BTS juga menunjukkan kehebatannya dengan membuat sketsa desain untuk kaos dengan judul "Love for ARMY."

Desain kaos karya Jungkook ini juga digunakan para member dalam acara "BTS Muster Official Fanmeeting Vol.5: Magic Shop" pada tahun 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.