Sukses

Menurut Astrologi, 3 Zodiak Ini Punya Sifat Obsesi Berlebihan, Kamu Termasuk?

Berikut ini zodiak-zodiak yang memiliki sifat obsesi berlebihan

Liputan6.com, Jakarta Obsesi datang dalam berbagai bentuk. Beberapa terobsesi dengan uang dan bagaimana mereka dapat menyimpan dan menghasilkan lebih banyak uang, sementara yang lain terobsesi dengan penampilan mereka dan bagaimana mereka dianggap oleh orang lain. Tentu ada juga yang terobsesi dengan pasangan atau hubungannya.

Dalam astrologi, semua zodiak terobsesi pada sesuatu dari waktu ke waktu. Tetapi ada tiga tanda zodiak paling obsesif yang membawanya ke level yang lebih tinggi.

Dalam astrologi juga, planet, elemen, dan modalitas yang berkuasa semuanya memengaruhi kepribadian zodiak. Apakah sebuah zodiak lebih atau kurang obsesif ditentukan oleh modalitasnya, yang berdampak pada bagaimana suatu zodiak mengekspresikan dirinya.

“Dari pengamatan saya, ada beberapa zodiak paling obsesif dalam astrologi,” Desiree Roby Antila, astrolog dan penulis Sun Signs in Love, mengatakan kepada Bustle.

"Zodiak-zodiak ini lebih suka menyimpan energi mereka dengan membiarkan lingkungan mereka apa adanya," kata Antila.

Mereka suka berpegang pada hal-hal yang nyaman bagi mereka, dan mereka sangat keras kepala dan tahan terhadap perubahan.

“Ketidakfleksibelan mereka membuat mereka terus-menerus fokus pada satu hal, tugas, atau orang pada satu waktu,” kata Antila. “Energi yang disalurkan ini memungkinkan mereka untuk bermanifestasi secara luar biasa, tetapi juga membuat mereka buta untuk melihat gambaran besarnya.”

Berikut adalah zodiak-zodiak yang paling obsesif menurut astrologi seperti dihimpun dari Bustle.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Taurus

Taurus adalah zodiak keras kepala yang tak tergoyahkan. “Begitu mereka menapakkan kaki mereka dan terobsesi dengan sebuah ide, hampir tidak mungkin untuk memindahkan mereka,” kata Antila. Ini dapat berlaku untuk setiap aspek kehidupan mereka, apakah itu hobi atau karier mereka. Misalnya, jika Taurus suka mengumpulkan action figure vintage, mereka akan memiliki ratusan figure yang dipajang di rumah mereka atau disimpan di suatu tempat dengan aman.

Dalam hal hubungan, Taurus menghargai komitmen dan solidaritas. Karena itu, Antila mengatakan mereka rentan terhadap kecemburuan dan perilaku obsesif. Meskipun mereka suka mengambil hal-hal lambat dan mantap dalam hubungan baru, mereka akan terpaku hanya pada satu orang pada satu waktu sampai mereka mendapatkan hubungan yang mereka inginkan.

 

3 dari 4 halaman

2. Leo

Leo juga memiliki kecenderungan untuk sedikit obsesif. Ini terutama ketika menyangkut bagaimana mereka dilihat oleh orang lain.

"Secara naluriah, mereka memiliki sosok dominan yang bisa berlebihan dengan obsesi mereka untuk mengontrol," kata Antila. Leo suka dipuja dan dikenal sangat pribadi jika seseorang kritis terhadap mereka. Dari semua tanda zodiak, mereka cenderung terobsesi dengan berapa banyak like atau pengikut yang mereka miliki di media sosial. Anda juga tidak akan pernah melihat Leo meninggalkan rumah mereka dengan penampilan yang kurang dari luar biasa.

 

4 dari 4 halaman

3. Scorpio

Ketika berbicara tentang zodiak yang paling obsesif dari mereka semua, gelar itu akan diberikan kepada Scorpio. Ini bisa dilihat terutama dalam hubungan mereka. Sejak awal, mereka ingin tahu apa saja dan semua yang perlu diketahui tentang minat cinta baru mereka. Begitu mereka menjalin hubungan, mereka bisa sangat bergairah dengan pasangannya sehingga mereka cenderung menjadi sangat cemburu.

"Scorpio secara naluriah melindungi orang-orang yang mereka berikan hati mereka dan gaya cinta mereka bahkan terkadang terasa posesif," kata Antila. "Namun, ketika mereka menyalurkan energi ini dengan benar, mereka dapat mewujudkan apa pun yang mereka pikirkan baik dalam cinta maupun kehidupan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.