Sukses

Miss Grand Internasional Sukses Digelar, MS Glow Buktikan Produk Lokal Mendunia

Indonesia berhasil menjadi tuan rumah dari Miss Grand International 2022 yang dilaksanakan di Bali dan Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir dua minggu sudah ajang kecantikan skala dunia, Miss Grand International (MGI) 2022, menggelar final show-nya tepat pada 25 Oktober 2022.

Indonesia berhasil menjadi tuan rumah dari Miss Grand International 2022 yang dilaksanakan di Bali dan Jakarta, berkat dukungan penuh dari MS Glow.

Dengan berhasilnya MGI 2022 diboyong ke Tanah Air, maka ini sekaligus mengukuhkan MS Glow sebagai merek skincare lokal pertama dan satu-satunya (hingga saat ini) yang menjadi sponsor utama dalam ajang beauty peagent internasional.

Oleh karena itu, pegelaran Miss Grand International tahun ini bertajuk “Miss Grand International 10th Anniversarypresented by MS Glow.”

Brand skincare lokal ini sendiri ingin membuktikan bahwa produk lokal pun bisa juga mendunia dengan melebarkan sayapnya di kancah international. Selain itu, tujuan hadirnya MS Glow sebagai sponsor utama MGI 2022 adalah agar merek skincare lokal ini bisa lebih dikenal dunia dan mampu menembus pasar internasional atau dengan kata lain from local to global.

Founder MS Glow, Maharani Kemala menyampaikan rasa bangganya akan kesuksesan dari salah satu ajang kecantikan terbesar di dunia ini.

“Seneng banget, ga bisa diungkapkan lagi mungkin ya, MS Glow berhasil ikut menyukseskan Miss Grand International 2022. Dari awal hari pertama Miss Grand International dimulai, kita sebisa mungkin berusaha untuk membuat para Queens merasa nyaman dan dimanjakan selama berada di negara kita ini,” ucap Maharani dalam keterangan tertulisnya, Selasa (8/11/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ivan Gunawan concern dengan ajang MGI

Maharani juga menambahkan bahwa ia cukup bangga dengan rekan kerjanya, Ivan Gunawan, yang selama ini dikenal cukup concern dengan ajang kecantikan Miss Grand Indonesia serta Miss Grand International. Diketahui bahwa Ivan sendiri merupakan Direktur Nasional Yayasan Dunia Mega Bintang yang fokus pada bidang kontes kecantikan.

Dalam salah satu kesempatan, Igun--sapaan akrab Ivan Gunawan sempat mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada merek skincare lokal ini.

“Kegiatan para Queens ini padat banget seharian dan sebelumnya aku mau say thankyou untuk MS Glow karena telah menemani para Queens selama karantina di Bali dan Jakarta,” kata Igun.

 

3 dari 3 halaman

Pemenang MGI 2022

Sebagai informasi, sejumlah Queens telah terpilih sebagai juara dalam ajang ini. Isabella Menin (Brazil) telah terpilih sebagai pemenang Miss Grand International 2022. Kemudian adapula Engfa Waraha (Thailand) yang dinobatkan sebagai 1st Runner Up dan Andina Julie (Indonesia) yang keluar sebagai 2nd Runner Up.

Untuk posisi ke 3 dan ke 4 ditempati oleh Luiseth Materan (Venezuela) dan Mariana Beckova (Republik Ceko).

Selain itu, baru-baru ini pihak MGI 2022 mengumumkan pengangatan Miss Grand Philippines, Roberta Angela Tamondong, sebagai runner up ke 5 dan akan ikut terlibat dalam menjalankan misi MGI 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.