Sukses

ITZY Comeback Lewat Boys Like You, Kisahkan Soal Cowok Tukang Selingkuh

Girlband Kpop ITZY comeback dengan lagu baru, Boys Like You. Lagu ini membahas soal cowok selingkuh dalam hubungan.

Liputan6.com, Jakarta - Sehari sebelum melakukan pertunjukannya di Los Angeles, grup asuhan JYP Entertainment, ITZY, baru-baru ini mengumumkan akan kembali ke dunia musik alias comeback dengan merilis lagu berbahasa Inggris mereka yang bertajuk Boys Like You.

Lagu comeback ITZY Boys Like You bercerita tentang peringatan kepada seorang anak laki-laki yang belum dewasa.

“Lagu ini bercerita mengenai laki-laki yang selingkuh, dan kita (sebagai wanita) yang memperingatkan kepada laki-laki tersebut bahwa kita tidak akan jatuh cinta dengan laki-laki yang seperti itu lagi," ungkap salah satu personel ITZY, Lia.

Penyanyi bernama asli Choi Ji-su ini mengatakan lagu Boys Like You berbeda dengan lagu ITZY lainnya. 

"Ini melodi yang sangat ceria dengan lirik yang sangat berbeda, seperti lagu melodi ceria dengan lirik yang tidak ceria, yang seperti titik ganda," ujar Lia, menambahkan.

Personel lainnya, Chaeryeong, juga mengungkapkan keseruan dari syuting video musik mereka kali ini, “Kami mencoba untuk berakting saat syuting Boys Like You kali ini, dan ini menyenangkan!”

Yeji ITZY yang merupakan leader dari ITZY juga mengatakan kepada Allkpop, “Saya suka koreografi lagunya, jadi sangat menyenangkan ketika kami berlatih untuk penampilan lagu ini.”

Girl group beranggotakan Yeji, Lia, Chaeryong, Ryujin, dan Yuna ini meledak dengan sangat cepat di industri musik berkat kemampuan vokal dan koreografi tarian yang sulit untuk dilakukan.

Selain itu, ITZY juga merupakan salah satu grup yang terkenal dengan sinkronisasi koreografi dan juga visual yang menakjubkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rilis Lagu-lagu Hit

Kemampuan dalam vokal dan sinkronisasi tarian yang dimiliki oleh ITZY juga dibuktikan dalam kesuksesan mereka membawakan tarian dan lagu-lagu seperti, Dalla Dalla, ICY, Wannabe, Not Shy dan berbagai lagu hits lainnya.

Salah satu lagu hits milik ITZY yang berjudul Dalla Dalla ini mengajak para penggemar (MIDZY) untuk lebih percaya diri dan mencintai diri sendiri.

Dilansir Soompi, pada lagu perdananya, Dalla Dalla, ITZY mengajak para pendengar untuk menjadi autentik karena setiap orang berbeda. Dalam lagu ini, ITZY bercerita mengenai dorongan identitas yang telah dimiliki oleh setiap orang dan tidak mencoba untuk mengikuti apa yang orang lain katakan.

Tentunya, pesan yang disampaikan memiliki nilai bermakna yang relate dengan kehidupan sehari-hari ketika kita mencoba untuk membandingkan diri sendiri. Tidak hanya Dalla Dalla, masih banyak lagu ITZY lainnya yang menceritakan mengenai self love, loh.

Bahkan saking hitsnya, Dalla Dalla menjadi lagu yang kerap kali dikover oleh penggemar hingga muncul di fyp TikTok.

 

3 dari 4 halaman

Konser di Indonesia

Terlepas dari lagu comeback-nya, salah satu promotor bernama MECIMAPRO, mengumumkan bahwa ITZY akan menyapa para MIDZY di Jakarta melalui tur dunia bertajuk ITZY THE 1st WORLD TOUR CHECKMATE.

Tur dunia pertama ITZY ini akan diselenggarakan di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, pada 4 Februari 2023 mendatang.

Para penggemar pun tak sabar dan antusias menyambut kedatangan lima wanita cantik dan berbakat ini ke Indonesia.

4 dari 4 halaman

Tiket Konser

Selepas informasi mengenai waktu dan tempat pelaksanaan tur dunia yang bertajuk ITZY THE 1st WORLD TOUR CHECKMATE, pihak promotor Mecimapro telah resmi merilis harga tiket pada Senin, (07/11/22) kemarin.

Tiket tur dunia ITZY ini dijual mulai dari harga Rp. 1.4 juta hingga Rp. 3.5 juta, tergantung dengan kategori seating plan yang akan dipilih.

Berikut daftar lengkap harga tiket tur dunia ITZY di Tenis Indoor Senayan:

  1. Kategori Purple A & Purple B (duduk) seharga Rp1,4 juta
  2. Kategori Yellow (duduk) seharga Rp2 juta
  3. Kategori Green A & Green B (duduk) seharga Rp2,4 juta
  4. Kategori Pink (duduk) seharga Rp2,5 juta
  5. Kategori Blue A & Blue B (berdiri) seharga Rp2,9 juta
  6. Kategori Blue Soundcheck (berdiri) seharga Rp3,5 juta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.