Sukses

Top 3: Deretan Dosa Whitelab yang Bikin Fans Sehun EXO Murka

Artikel tentang tujuh dosa Whitelab yang bikin fans Sehun EXO murka menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan Sehun EXO ke Jakarta dua hari lalu membuat penggemar EXO bahagia. Mall Central Park, Jakarta Barat pada Minggu, 6 November 2022, seketika dipadati puluhan ribu penggemar yang merindukan idolanya.

Hari itu, para EXO-L datang untuk mengikuti serangkaian acara fans meeting bertajuk 'One Memorable Day With Scientist Ganteng Oh Sehun' untuk produk skincare lokal Whitelab.

Oh Sehun termasuk salah satu idol KPop dengan solo stan terbesar. Maka dari itu, kiprahnya sebagai Brand Ambassador sudah tidak diragukan lagi.

Nature Republic, Ermenegildo Zegna, Some By Mi, Dr. Jart+, Berluti dan sekelas Dior memilih Sehun sebagai BA. Bahkan, Sehun menjadi Global Ambassador Christian Dior.

Dengan memiliki penggemar yang cukup banyak, penggemar Sehun juga kerap membuat berbagai proyek yang besar. Pulau bertemakan Sehun di Korea Selatan, iklan ulang tahun di Billboard, serta Mall bertema Sehun merupakan beberapa contohnya. 

Artikel tentang tujuh dosa Whitelab yang bikin fans Sehun EXO murka menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang fakta-fakta dibatalkannya fan meeting Sehun EXO, ini respons warganet.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang sebut wajah Sehun EXO banyak di PIK, akun @ignatiusjasonn diduga staf Whitelab.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Dosa Whitelab yang Bikin Fans Sehun EXO Murka, Apa Saja?

 

Maka, tak heran lagi jika Central Park bisa over capacity bahkan Peduli Lindungi mencatat pada 6 November ada lebih dari 20.000 orang berkunjung ke sana. Sebagian di antaranya datang khusus untuk bertemu Sehun EXO.

Namun, kedatangan Brand Ambassador global tersebut tak membuat Whitelab makin dikenal dan dicintai. 

Acara fans meet ini hanya berlangsung sekitar 10 menit dan terpaksa dibatalkan karena kuantitas penggemar yang membludak. 

Bisa dibilang, acara yang diklaim ‘terbesar’ dan ‘sukses’ ini malah berujung masalah. Setelah permintaan maafnya kemarin, kini Whitelab dituntut banyak klarifikasi oleh seluruh penggemar Sehun di berbagai negara.

Acara fans meet yang dinilai gagal ini malah sukses membuat fans Exo ramai-ramai memboikot Whitelab. 

Setelah kejadian tersebut, followers Twitter Whitelab turun dari 28.000 follower ke 25.000 followers per 7 November siang.

Mengikuti apa yang dilakukan penggemar di Korea Selatan, penggemar di Indonesia merencanakan untuk tidak membeli produk Whitelab.

Walaupun Whitelab diketahui akan meluncurkan beberapa produk dengan Brand Ambassador Sehun, mereka beramai-ramai tidak akan membelinya. 

Hal tersebut merupakan salah satu cara dari para penggemar untuk memberikan efek jera pada Whitelab atas apa yang mereka lakukan. 

Berikut rangkuman kesalahan-kesalahan Whitelab yang membuat penggemar Oh Sehun beramai-ramai memboikot mereka. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Fakta-Fakta Dibatalkannya Fan Meeting Sehun EXO, Ini Respons Warganet

Pada Minggu (06/11) siang, Sehun EXO datang di acara “Whitelab : One Memorable Day with Scientist Ganteng” untuk menyapa penggemarnya di Central Park Mall, Jakarta.

Acara fan meet Sehun berlangsung mulai pukul 13.00 dan disambut antusias oleh EXO-L yang lama tak berjumpa dengan idol Kpop kelahiran 1994 ini.

Mall yang menjadi tempat fan meet tentunya dipenuhi oleh penggemar yang panjang mengantri karena tak sabar untuk bertemu dengan Oh Sehun sejak pagi hari.

Acara yang dihadiri Sehun juga merupakan wujud kerjasamanya sebagai brand ambassador Whitelab, skincare lokal, untuk meresmikan peluncuran serum terbaru dari produk tersebut.

Namun, sayangnya acara fan meet ini hanya berlangsung sekitar 10 menit saja dan terpaksa dibatalkan karena kuantitas para penggemar yang memenuhi Mall.

Tentunya, pembatalan atas acara ini membuat para penggemar yang telah menanti Sehun merasa sedih dan kecewa karena hanya menyaksikan sang idola dalam hitungan menit.

Meskipun demikian, terdapat pula penggemar yang bersyukur bisa bertemu dengan Sehun walau hanya dalam hitungan menit.

“Thank you Sehun for coming on stage and greeting fans despite of the unfortunate cancellation of fanmeet event (Terima kasih Sehun yang telah datang ke panggung dan menyapa penggemar meskipun acara fanmeet dibatalkan) ”, ucap akun twitter @OhSehunGlobal.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sebut Wajah Sehun EXO Banyak di PIK, Akun @ignatiusjasonn Diduga Staf Whitelab

Kedatangan Sehun EXO ke Indonesia menjadi kabar bahagia bagi para EXO-L, sebutan untuk fans boys group besutan SM Entertainment ini.

Idol Kpop pemilik nama Oh Sehun datang sebagai wujud kerjasamanya dengan jenama produk kecantikan lokal, Whitelab, yang bertemakan One Memorable Day with Scientist Ganteng.

Acara fans meeting Sehun EXO sendiri telah dilaksanakan pada Minggu, 6 November 2022, di Laguna Atrium, Central Park dan Tribeca Park, Jakarta Barat.

Sayangnya, acara harus dibubarkan lebih cepat. Sehun EXO bahkan hanya 10 menit berada di atas panggung.

Diduga penyebabnya lantaran kerumunan fans EXO yang memenuhi setiap lantai mal. Pihak kepolisian disebut meminta agar acara fans meeting Sehun bersama Whitelab dibubarkan.

"Whitelab selaku penyelenggara sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengantisipasi keramaian di venue, karena antusiasme pengunjung sangat besar dan terus memenuhi area dalam maupun luar mall," kicau Whitelab di akun Twitter resminya, @whitelab_id, Minggu malam, 6 November 2022.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini