Sukses

Sinopsis Drakor Send Me A Fan Letter, Sooyoung SNSD Adu Akting dengan Yoon Park

Sinopsis drama baru yang dibintangi Choi Sooyoung SNSD, Send Me A Fan Letter tayang di MBC.

Liputan6.com, Jakarta - Drama terbaru berjudul Send Me A Fan Letter disutradarai Sang Hee Jeong, ditulis oleh Park Tae-yang, dan diproduksi oleh Ascendio. Drama Korea atau drakor yang akan tayang di MBC ini telah merilis poster utama mereka yang menampilkan Choi Soo Young, Yoon Park. 

Melansir dari iMBC, Senin (7/11/2022), drama terbaru Sooyoung SNSD ini bergenre komedi romatis dan dijadwalkan akan tayang pada Jumat, 18 November 2022, pukul 21:50 WIB, menggantikan jadwal tayang drama "The Golden Spoon." 

Serial Send Me A Fan Letter ini mengisahkan tiga orang yang bersahabat dan seolah-oleh memiliki ikatan seperti seorang keluarga. 

Cerita yang mengusung genre rom-com ini mengisahkan seorang aktris yang menghadapti krisis terbesar di industri hiburan. Sementara itu, di sisi lain ada seorang pria yang memiliki putri yang merupakan seorang penggemar berat dari aktris itu. 

Sehingga, setiap beberapa waktu, anak itu mengirimkan surat untuk idolanya. Namun, karena surat itu sangat kecil kemungkinan untuk dibalas oleh sang aktris, ayahnya yang tidak ingin melukai hati putrinya karena kecewa suratnya tidak dibalas, akhirnya ayahnya berinisiatif untuk membalasnya, seolah-olah surat itu balasan dari aktris yang digemari putrinya. 

Dalam acara kontes naskah drama MBC tahun lalu, naskah cerita tayangan ini dipuji karena temanya menarik, alurnya dan stiap adegan dikemas dengan hati-hati. Tidak heran, cerita drakor ini mendapat penghargaan The Best Picture Award. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter yang Unik

Selain itu, sang sutradara Sang Hee Jeong, yang juga pernah menyutradarai 'Showtime From Now', mengharapkan penonton bisa menikmati penampilan memukau dari aktor besar Choi Soo Young dan Yoon Park. 

Choi Soo Young dan Yoon Park yang telah mengumunkan karakternya yang sangat unik dan telah ditampilkan secara sempurna, diharapkan bisa menghibur penonton.

Dalam drama ini, Choi Soo Young berperan sebagai bintang top Korea, yaitu Han Kang-Hee. Yeon Park berperan sebagai Bang Jeong-seok yang merupakan cinta pertama sang aktris, dan seorang ayah dari Shin Yeon Woo yang berperan sebagai Bang Yu Na. 

3 dari 4 halaman

Bikin Penasaran

Pasalnya, dalam poster utama drama Send Me A Fan Letter, banyak fans yang menunggu dan sangat antusias dengan cerita yang akan disuguhkan. 

Dalam poster itu, menunjukkan Choi Soo-Young dan Yoon Park, yang menciptakan suasana bersahabat di depan kotak surat (pos) berwarna merah. Mereka memiliki hubungan sebagai seorang sahabat, tetapi di belakang mereka memiliki hubungan lain.

Hal ini yang membuat penasaran dan ditunjukkan dalam poster gambar Sooyoung dan Yoon Park di depan kotak surat merah dan di depan Shin Yeon-Woo, seorang aktor cilik. 

4 dari 4 halaman

Drama Menjaga Rahasia

Di sisi lain, Shin Yeon Woo sedang memegang surat penggemar yang sudah selesai ditulis, dengan tulisan tangan yang rumit dan sulit dimengerti. 

Sedangkan, Choi Soo Young dan Yoon Park berpose dengan jari-jari mereka menurutpi bibir, seolah sedang berbisik dan membuat janji atau rahasia di belakang Shin Yeon Woo.

Pose ketiga yang ditunjukkan mereka dalam poster itu, menimbulkan rasa penasaran penonton, terlebih fans dari Sooyoug.

Bagaimana hubungan antara ketiganya nanti, saat menjaga rahasia tersebut. Nantikan drama yang pasti akan menghibur ini di MBC, November 2022. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.