Sukses

Ada 9 Warna iPhone 14 di Indonesia, Berdasarkan Zodiak Kamu Cocok Beli yang Mana?

Saking banyaknya warna yang bisa dipilih di iPhone 14 series membuat calon pembeli bingung, namun jangan khawatir berikut adalah rekomendasi pemilihan warna iPhone 14 sesuai zodiak kamu. Kamu cocok beli yang mana ya?

 

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran iPhone 14 series sudah ditunggu oleh banyak fansnya di Indonesia. Setelah melewati masa pre-order sejak 28 Oktober lalu, Apple fanboy dan fangirl di Indonesia mulai bisa membeli iPhone 14 series secara langsung di berbagai distributor resmi, mulai dari iBox, Digimap, hingga berbagai toko online, salah satunya Blibli.

Sekadar informasi, iPhone 14 series hadir dalam empat model berbeda, yakni iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max. Versi terakhir hadir dengan ukuran lebih besar dan spesifikasi paling mumpuni di antara kesemuanya.

Dari keempat model ini, ada sejumlah warna yang dapat dipilih oleh penggemar iPhone yang mau membelinya.

Seri iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max hadir dalam empat opsi warna, yakni Deep Purple alias ungu tua, Gold atau emas, Silver atau perak, dan Space Black alias hitam kosmik.

Lalu, seri iPhone 14 dan iPhone 14 Plus terdiri dari warna baru Blue, Purple, Midnight atau hitam, Starlight yakni putih, dan Product (Red).

Kalau kamu berencana mau beli iPhone 14 series tapi masih bingung mau pilih warna apa, mungkin artikel ini bisa kamu baca. Citizen Liputan6.com akan merekomendasikan iPhone warna apa yang cocok kamu beli, sesuai zodiak kamu. Informasi ini mengutip beberapa sumber, termasuk di antaranya adalah dari laman Bustle.com dan Tarot.com.

1. Aries

Laman Tarot.com menyebut warna yang cocok buat si Aries adalah merah. Merah disebut-sebut mampu membangkitkan jiwa Aries karena mampu meningkatkan energi bagi pemilik zodiak ini.

Merah dinilai penuh kegembiraan, penegasan, serta bisa mendukung sifat aktif Aries.

Bagi kamu Apple fanboy dan fangirl yang mau beli iPhone 14, kamu bisa memilih warna Product (Red). Warna ini tersedia untuk iPhone 14 dan iPhone 14 Plus.

Selain merah, Aries yang bold, cerah, dan berbeda juga cocok dengan warna emas. iPhone 14 warna Gold bisa jadi pilihan, yakni di iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

2. Taurus

Taurus dikenal sebagai orang yang suka berpegang pada kesetiaan, dapat diandalkan, penyayang, lembut, dan murah hati. Seorang Taurus juga dikenal dengan sifat sabar, bersahabat, dan mandiri, dan autentik.

Warna yang cocok bagi kamu yang berzodiak ini adalah Silver atau perak. Pasalnya, Taurus biasanya terikat pada hal-hal mendasar atau autentik sehingga, ponsel dengan warna perak, dinilai akan cocok bagi si Taurus.

Kamu bisa mendapatkan ponsel Silver di iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

 

3 dari 9 halaman

3. Gemini

Gemini yang memiliki kepribadian dinamis bakal cocok dengan warna hitam. Ada dua warna hitam yang bisa dipilih pada iPhone 14, yakni Midnight pada iPhone 14 dan iPhone 14 Plus dan Space Black pada iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

4. Cancer

Cancer cocok dengan warna putih dan perak, karena kedua warna ini dianggap menghubungkan kepribadian Cancer dengan intuisinya.

Seperti halnya permukaan air yang berkilauan dan bulan yang bersinar, baik perak dan putih adalah warna yang murni bisa meningkatkan kepekaan si Cancer.

Warna perak atau Silver bisa didapatkan pada iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max. Selain itu si Cancer juga bisa memilih Starlight yang ada di iPhone 14 dan iPhone 14 Plus.

4 dari 9 halaman

5. Leo

Zodiak berlogo singa ini dikenal suka dengan kilauan, sifat yang hangat, dan suka memberi semangat positif. Nah, emas adalah warna yang cocok menggambarkan kepribadian Leo.

iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max warna Gold pun bisa jadi pilihan bagi si Leo.

6. Virgo

Virgo biasanya memiliki kepribadian yang membumi dan fokus pada stabilitas. Nah, warna hitam bisa jadi cocok bagi mereka yang berzodiak Virgo.

Ada dua warna hitam yang bisa dipilih pada iPhone 14, yakni Midnight pada iPhone 14 dan iPhone 14 Plus dan Space Black pada iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

5 dari 9 halaman

7. Libra

Libra dikatakan cocok dengan warna merah muda dan biru muda, karena kedua warna ini bisa membuka hati Libra yang lembut.

Rona warna muda ini disebut-sebut bisa menghadirkan presensi yang menenangkan dan menyenangkan bagi kepribadian Libra. Biru muda yang sejuk bak langit bisa meningkatkan kejernihan dan keseimbangan bagi Libra.

Nah, kamu yang berzodiak Libra bisa memilih warna baru di iPhone 14, yakni Blue, saat ingin membeli ponsel terbaru ini. Warna Purple atau ungu muda di iPhone 14 dan iPhone 14 Plus pun juga bisa jadi bahan pertimbangan.

 

6 dari 9 halaman

8. Scorpio

Hitam, gelap, dan misterius adalah warna yang lekat pada zodiak Scorpio. Pasalnya, hitam mewakili kedalaman tempat Scorpion berada dan memperkuat dorongannya untuk melihat ke dalam dan mempertanyakan banyak hal.

Meski dalam banyak budaya hitam dikaitkan dengan kematian, hitam juga dikaitkan dengan kelahiran kembali, meningkatkan kekuatan para Scorpio untuk mengubah diri jadi lebih baik.

Nah bagi Scorpio penyuka hitam yang mau beli iPhone 14, kamu bisa memilih ponsel dengan nuansa warna ini. Ada dua warna hitam yang bisa dipilih pada iPhone 14, yakni Midnight pada iPhone 14 dan iPhone 14 Plus dan Space Black pada iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

Kamu juga mungkin bakal cocok dengan warna Deep Purple yang ada di iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

 

7 dari 9 halaman

9. Sagitarius

Sagitarius memiliki sifat yang positif yang terus mendorong mereka untuk terus memperkuas cakrawala. Penuh keterbukaan dan filosofis, warna ungu jadi warna yang cocok bagi mereka pemilik zodiak Sagitarius.

Ungu penuh dengan kelimpahan dan mendorong keberuntungan bagi mereka yang berzodiak Sagitarius.

Bagi mereka yang berzodiak Sagitarius yang mau beli iPhone 14, kamu bisa memilih iPhone 14 dan iPhone 14 Plus warna Purple. Kalau suka warna ungu tua, kamu juga bisa membeli iPhone 14 Pro atau iPhone 14 Pro Max yang hadir dalam balutan warna Deep Purple.

 

8 dari 9 halaman

10. Capricorn

Warna abu-abu yang bersahaja bisa membantu Capricorn menemukan jalan yang kuat sekaligus praktis dalam hidup. Warna netral tersebut bisa meningkatkan soliditas, keandalan, sekaligus tradisionalisme yang dimiliki zodiak Capricorn.

Dikenal teguh mencapai tujuan, mereka yang berzodiak Capricorn bakal cocok jika memilih warna Silver atau perak --yang mirip abu-abu-- di iPhone 14. Warna Silver tersedia di iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max. Tertarik beli?

11. Aquarius

Aquarius, zodiak dengan logo air ini tentunya lekat dengan warna biru. Pasalnya, biru menjadi warna menenangkan yang membantu mendorong ide-ide brilian Aquarius dan menyeimbangkan energi gelisahnya. Sama seperti langit dan air yang erat hubungannya dengan zodiak ini, biru mewakili luasnya penciptaan ide dan percakapan.

Nah, kamu yang berzodiak Aquarius dan mau membeli iPhone 14, cocoknya pilih warna biru yang ada di iPhone 14 dan iPhone 14 Plus.

 

9 dari 9 halaman

12. Pisces

Zodiak terakhir, Pisces, dikenal dengan sifatnya yang menyukai hal-hal sederhana dan tradisional. Penuh dengan belas kasih, dan rasa sayang, pemilik zodiak ini disebut-sebut cocok dengan warna hitam.

Nah, bagi kamu si pemilik zodiak Pisces yang suka warna hitam dan tertarik beli iPhone 14, kamu bisa membeli iPhone 14 dan iPhone 14 Plus warna Midnight.

Atau kamu juga bisa memilih warna lain yakni Space Black di iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

Nah, demikianlah berbagai rekomendasi memilih warna saat membeli iPhone 14 series, sesuai zodiak masing-masing. Tentunya hal tersebut hanyalah sebuah rekomendasi, pilihan mau beli yang mana, kami serahkan lagi kepada kamu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.