Sukses

Viral BH Keyboard, 4 Desain Anak Bangsa Ini Memang Out of the Box

Akun @buttonetwork membuat rancangan unik berupa BH keyboard

Liputan6.com, Jakarta - Kreativitas dari anak bangsa tidak ada habisnya. Menghadirkan karya-karya mereka yang menarik dan bahkan unik, salah satunya @buttonetwork. 

Akun Instagram ini menampilkan desain dan hasil jadi barang yang dipoles dengan kepingan keyboard. Dibuat sedemikian rupa, seni dalam produk @buttonetwork sangat melekat.

Baru-baru ini, satu dari sekian karya @buttonetwork ramai diperbincangkan. Karyanya berupa sebuah bra atau BH yang dibuat menggunakan keyboard sebagai pelengkap permukaannya mendadak viral pada Kamis, 3 November 2022.

Karya BH keyboard tersebut bahkan membuat warganet heran sekaligus takjub. Unggahannya pada Senin (31/10) itu berhasil menuai ragam komentar.

Beberapa warganet juga menginginkan barang tersebut dan menanyakan harganya. 

"Actually we made this since March but we still thinking about the match content, and for now maybe we just wanna post it like this. BN BRA KEYBOARD By : @skatesuckers (Sebenarnya kami membuat ini sejak bulan Maret, tetapi kami masih memikirkan konten yang cocok, dan untuk saat ini mungkin kami hanya ingin mempostingnya seperti ini)," tulis akun @buttonerwork dalam keterangan unggahannya itu.

Seperti yang dicantumkan dalam bio akunnya 'Just tryna recycle a junk to be an art and fashion (Sekadar mencoba mendaur ulang sampah untuk menjadi seni dan mode)' @buttonetwork memanfaatkan keyboard bekas untuk membuat seninya itu.

Tidak hanya BH keyboard, barang-barang lain pun disulap oleh tangannya menjadi karya seni. Bahkan, orang-orang dari mancanegara melirik karya hebatnya tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sepatu Keyboard

Buatan tangan @skatesuckers lainnya, yaitu sepatu yang permukaannya ditutup oleh keyboard. Menggunakan keyboard hitam, semua lapisan sepatu dipenuhi kepingan papan ketik itu.

Bahkan, detail seperti tali sepatu turut diperhatikan oleh perancang ini. Tali sepatu terbuat dari kabel hitam, dan tentunya ini dapat digunakan dan cukup kuat, sebagaimana yang diklaim oleh @buttonetwork.

3 dari 4 halaman

Kacamata Keyboard

Tidak berhenti di situ, @buttonetwork juga memoles aksesori kacamata dengan kepingan keyboard. 

Berwarna hitam legam, frame kacamata dilapisi kabel serta ditaruh dua kepingan papan ketik yang menjadi ciri khas @buttonetwork sendiri.

Ujung kacamata tersebut sengaja ditaruh bagian kabel USB. Bahkan, itu dapat dicolokkan ke laptop meskipun tidak tersambung ke perangkat tersebut.

4 dari 4 halaman

Slippers Keyboard

Selain itu, produk lainnya yang tak kalah menarik adalah sandal slippers. Menggunakan keyboard berwarna putih, alas kaki tersebut nampak fashionable.

Dirilis pada Februari lalu, slippers ini juga merupakan koleksi pertama yang dibuat oleh @buttonetwork. 

Produk-produk tersebut diketahui dirancang oleh pemilik akun Instagram @skatesuckers. Alfaz Syam, sang pemilik akun tersebut berasal dari Bogor, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.