Sukses

Intip Tips Jeno NCT Pahat Tubuh Seksinya

Berikut tips workout ala Jeno NCT untuk jaga bentuk tubuh dan penampilan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak perilisan lagu Chewing Gum, Jeno adalah salah satu anggota NCT yang telah berkembang dari seorang anak laki-laki yang menggemaskan menjadi seorang pria berbadan kekar.

Perubahan bentuk tubuhnya yang drastis disadari oleh member NCT yang lain dan para penggemar mereka yang disebut NCTzen.

Di antara para head-turner dari SM Entertainment, Jeno tidak hanya memukau para NCTzen dengan rap, vokal, tarian, dan kehadirannya di atas panggung, tetapi ia juga mengamankan tempat di daftar body goals bagi para NCTzen!

Jeno memiliki tinggi badan yang proporsional, tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu pendek hal tersebut yang membuat proporsi tubuh Jeno mendapatkan sorotan sejak NCT memulai debut mereka.

Jika disandingkan dengan rekan grupnya yang seumuran yaitu Jaemin, Renjun, dan Haechan memang proporsi tubuh Jeno NCT memiliki tubuh yang terbilang sempurna.

Bahkan member NCT juga terang-terangan memuji proporsi tubuh Jeno. Selain NCTzen proporsi tubuh sempurna Jeno juga dikenal oleh kalangan penggemar Kpop.

Banyak penggemar yang penasaran tentang tips, jadwal, dan bagimana cara Jeno membentuk tubuhnya seperti sekarang ini.

Mungkin para penggemar ingin melakukan cara dan tips yang sama agar mempunyai bentuk tubuh yang ideal.

Mengutip laman Kpop Starz, Selasa (25/10/2022) melihat bagaimana bentuk tubuh Jeno telah meningkat sejak debutnya, berikut tips workout ala Jeno NCT untuk jaga bentuk tubuh dan penampilan:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Workout Ala Jeno NCT

Mengingat pekerjaan Jeno yang menuntut fisik, ia perlu mempertahankan rutinitas kesehatan yang ketat yang berpusat pada skema workout yang berat.

Meskipun ada kelangkaan informasi yang secara komprehensif mencatat rutinitas latihan Jeno NCT, beberapa vlog NCT dan pernyataan selama live streaming dapat memberi kita gambaran tentang bagaimana dia mempertahankan bentuk tubuh yang bagus.

Dalam vlog bersama Jaemin, Jeno mendokumentasikan bagaimana dia tenggelam dalam bersepeda profesional.

Jadi, tidak perlu diragukan lagi bagaimana bersepeda dapat meningkatkan kebugaran kardiovaskular, meningkatkan kekuatan dan fleksibilitas otot, dan menurunkan kadar lemak tubuh.

Selain memuji kemampuan Jeno dalam bersepeda, NCTzen tidak bisa tidak menyembunyikan bagaimana sang idola mempertahankan aura "IT boy"-nya meskipun sedang berolahraga.

 

3 dari 4 halaman

Latihan yang dilakukan

Menurut diskusi para penggemar, di antara rutinitas yang sering dilakukan Jeno adalah latihan beban dasar seperti push-up.

Untuk melakukan ini, seseorang harus merangkak, meletakkan tangan sedikit lebih lebar dari bahu, meluruskan lengan dan kaki, dan menurunkan tubuh sampai dada Anda hampir menyentuh lantai. Jeno juga melakukan latihan biceps curls dan squat.

Dalam vlog karantina yang menampilkan Doyoung NCT, Jeno mengungkapkan bahwa alasannya untuk berolahraga tidak berhubungan dengan kesehatan atau kesenangan!

Sebaliknya, pelantun Beatbox ini dengan terus terang mengatakan bahwa dia berolahraga "agar terlihat lebih baik dalam berpakaian."

Terbukti, OOTD bandara, pakaian panggung, dan pakaian olahraganya membenarkan alasannya untuk berolahraga.

Jeno juga berolahraga setiap hari dengan membenamkan dirinya ke dalam latihan tari. Seperti yang kita semua tahu, idola K-pop menghabiskan rata-rata 9 hingga 10 jam untuk berlatih koreografi mereka, terutama saat mempersiapkan comeback.

Dengan demikian, ini adalah salah satu alasan mengapa Jeno dengan mudah membakar kalori, sehingga dapat mempertahankan fisik tubuh Olympian god-like.

4 dari 4 halaman

Diet Ala Jeno NCT

Jeno berbagi bahwa meskipun dia makan dengan baik, berat badannya tidak bertambah banyak. Menariknya, ia menyebutkan bahwa makanan cepat saji favoritnya adalah mie instan.

Meskipun tidak ada informasi yang kaya akan rencana diet Jeno secara rinci, menurut diskusi penggemar online, anggota NCT seperti Jeno, Xiaojun, dan Johnny menjalani rencana diet khusus untuk mendapatkan otot dan tetap ramping.

Dengan demikian, penggemar berspekulasi bahwa di antara makanan yang mungkin melengkapi rencana diet Jeno adalah oatmeal, susu almond, buah-buahan, kacang-kacangan, smoothie, ayam, salmon, dan sayuran.

Tentu saja, meskipun memiliki rencana kebugaran yang ketat, Jeno tidak lupa untuk memiliki cheating day saat dia makan makanan favoritnya seperti donat, ayam goreng, hamburger, es krim, dan cokelat hitam.

Apakah kalian ingin mendapatkan tubuh yang sehat dan ramping seperti Jeno NCT? Mungkin kalian bisa mempertimbangkan untuk mengikuti rencana latihan dan dietnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.