Sukses

Spoiler Chapter 1065, Sanji Lawan Jinbei

Dari spoiler-spoiler ini, sepertinya chapter terbaru nanti akan memberikan banyak informasi baru yang mengejutkan, yang membuat cerita One Piece semakin seru.

Liputan6.com, Jakarta - Manga One Piece kembali berlanjut minggu ini, setelah minggu sebelumnya libur. One Piece siap merilis chapter 1065 dan untuk spoiler-spoilernya, sudah bersebaran di media-media sosial. Dari spolier-spoiler ini, sepertinya chapter terbaru nanti akan memberikan banyak informasi baru yang mengejutkan, yang membuat cerita One Piece semakin seru.

Berikut beberapa spoiler One Piece Chapter 1065 dilansir dari akun Twitter @Orojapan1.

1. Film Red

Spoiler  yang dibagikan menyebut bahwa pada chapter terbaru nanti, One Piece akan mendapatkan color spread. Color spread di One Piece biasa diartikan sebagai sebuah gambar berwarna dari mangaka asli, yang biasa memperlihatkan tokoh-tokoh One Piece dalam keadaan bersantai. Tentunya yang digambarkan dalam color spread ini bersifat non-canon.

Spoiler juga menyebut bahwa color spread yang ditampilkan nanti akan didedikasikan untuk One Piece Film: Red

Seperti yang kita ketahui, One Piece Film: Red yang dirilis di Jepang pada 6 Agustus lalu sukses besar. One Piece Film: Red adalah satu-satunya film One Piece yang berhasil mencapai angka 1 ¥‎0 miliar yen dan secara otomatis menjadi film One Piece tersukses. Sebelumnya, One Piece Film: Z adalah film One Piece tersukses dengan pendapatan sebesar 6,8 milyar yen.

Kesuksesan ini juga terjadi saat dirilis di negara-negara lainnya, termasuk Indonesia. Bahkan film One Piece kelima belas ini menjadi film anime terlaris sepanjang sejarah di Indonesia. Perlu diketahui bahwa One Piece Film: Red dirilis di Indonesia sejak 21 September 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sanji Lawan jinbei

2. Grup Sanji Diserang Jinbei

Spoiler menyebut bahwa pada chapter 1065 nanti, kita akan diperlihatkan sedikit aksi dari rombongan Sanji. Seperti yang kita ketahui, anggota Bajak Laut Topi Jerami terpisah menjadi dua grup saat mendatangi Pulau Egghead.

Grup pertama terdiri dari Luffy, Chopper, dan Jinbei. Mereka juga bersama dengan Bonney. Saat ini keempatnya berada di dalam ruangan lab milik Dr. Vegapunk dan bertemu Atlas, salah satu dari enam "klon" Dr. Vegapunk.

Grup kedua terdiri dari Zoro, Brook, Sanii, Usopp, Nami, Robin, dan Franky yang bertemu dengan Lilith. Zoro dan Brook memilih menetap di kapal Thousand Sunny, sedangkan sisanya masuk ke lab Pulau Egghead. Ternyata dari spoiler, disebutkan bahwa grup Sanji diserang oleh seraphim Jinbei.

Tidak diketahui dari mana datangnya salah satu senjata terbaru Angkatan Laut ini. Banyk penggemar yang merasa seraphim Jinbei ini dibawa oleh agen-agen CP Aegis 0, yang di chapter 1062 muncul dengan seraphim model Kuma.

3 dari 4 halaman

Klon Dr. Vegapunk

3. Klon Dr. Vegapunk

Di chapter ini kita akan melihat 3 klon Dr. Vegapunk lainnya, yakni Edison, Pythagoras, dan Yoke. Disebutkan bahwa Edison dan Pythagoras berwujud robot. Untuk Yoke, spoiler menyebut bahwa klon inilah yang berfungsi untuk "makan" bagi klon-klon lainnya.

Perlu diingat bahwa pada chapter 1062, kita untuk pertama kali mendapat konfirmasi bahwa Dr. Vegapunk "membagi" dirinya menjadi 6 buah klon. Sejauh ini kita sudah 3 klon lainnya.

Ada Shaka yang berbicara dengan Monkey D. Dragon, ayah Luffy sekaligus pemimpin Pasukan Revolusioner. Lalu Atlas yang bertemu dengan grup Luffy dan Bonney. Terakhir Lilith yang bertemu dengan grup Sanji. 

Ketiganya mengaku sebagai diri lain dari Dr. Vegapunk. Maka dari itu banyak penggemar yang menyebut mereka adalah sebuah klon.

 

4 dari 4 halaman

Pulau Masa Lalu

4. Pulau Masa Lalu

Hal paling mengejutkan dari chapter 1065 nanti sepertinya adalah informasi bahwa Pulau Egghead, yang dari pengenalan disebut sebagai pulau masa depan, ternyata sebenarnya adalah "pulau masa lalu".

Sebutan baru ini merujuk kepada teknologi-teknologi yang berada di Pulu Egghead, yang ternyata mirip dengan teknologi-teknologi yang berada di Kerajaan Kuno.

Hal ini tentu mengejutkan. Itu berarti dunia One Piece sebenarnya merupakan dunia yang sudah sangat maju. Jadi tidak aneh bila di cerita kedepannya kita akan melihat banyak benda-benda modern.

5. Luffy dan Robot

Pada akhir chapter nanti, kita akan melihat grup Luffy yang bertemu dengan sebuah robot. Tentunya robot ini memiliki keistimewaan di dalamnya yang akan menambah intrik keseruan petualangan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami di pulau Egghead ini.

Pasti Luffy akan merasa kegirangan melihat robot ini. Sama seperti saat dia pertama kali melihat Franky, yang merupakan setengah robot-setengah manusia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.